Sule Ternyata Punya Tradisi Cium Kaki Ibu Tiap Hari Pahlawan, Bikin Salut
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Beda dari yang lain, Sule ternyata memiliki sebuah tradisi di mana harus membasuh dan mencium kaki sang ibu setiap Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November.

WowKeren - Tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan. Di mana pada momen tersebut diperingati untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur membela Tanaj Air.

Komedian Sule rupanya turut memperingati Hari Pahlawan. Bahkan Sule memiliki tradisi tak biasa di Hari Pahlawan yang baru-baru ini ia ungkapkan.

Pasalnya ayah empat anak ini memiliki tradisi mencium kaki sang ibu di setiap Hari Pahlawan. Rupanya Sule melakukan hal tersebut lantaran menganggap sang ibu sebagai sosok pahlawannya.

Terlihat dalam video, Sule semula membasuh kaki sang ibu yang tengah duduk. Kemudian dilanjut di mana ia mencium kaki sang ibu.

Tak lupa, Sule juga mencium tangan sang ibu sebagai bentuk hormatnya pada wanita yang telah melahirkannya itu. "SELAMAT HARI PAHLAWAN," tulis Sule.


Tradisi yang dilakukan Sule itu rupanya sukses membuat banyak netter terkagum-kagum. Netter pun ramai mengaku merinding sekaligus memuji Sule.

Mereka mengaku tak menyangka jika Sule memiliki tradisi tersebut. Padahal Sule merupakan salah satu pelawak kondang Tanah Air. Namun ternyata ia begitu memuliakan sang ibu. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Sule sekaligus ibunya.

"Merinding pak sule," tulis akun @ir*****ey. "Salut banget artis terkenal santun ama ibu. Sehat selalu ya bu n bang sule yg kocak," puji akun @na*****ha.

"Menginspirasi kang," komen akun @ba****26. "Masyaallah tabarakallah, berkah terus kang Sule selalu memuliakan ibu," timpal akun @*****8184.

Netter pun mengaku terinspirasi dengan tradisi yang dilakukan oleh Sule tersebut. Sampai-sampai, banyak netter juga ingin melakukan tradisi serupa seperti yang dilakukan oleh suami Nathalie Holscher itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru