Wajah Adik Ipar Vanessa Angel Sedih Usai Dituding Mabuk Pakai Uang Duka, Sikap Gala Bikin Terenyuh
Instagram/fuji_an
Selebriti

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji, memperlihatkan ekspresi wajah sendu setelah sebelumnya beredar isu miring memakai uang duka Vanessa Angel untuk mabuk dan dugem.

WowKeren - Adam Deni dan Wirang Birawa sempat melontarkan pesan misterius di Instagram. Keduanya seolah kompak menyentil seseorang terkait uang duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Adam dengan tegas bahkan menyentil dugaan uang duka dipakai untuk mabuk-dugem. Tak tanggung-tanggung, ia berani menyebut inisial nama bocil yang ia sindir itu adalah F.

"F. Kita punya bukti," kata Adam. "Bukti sesudah musibah."

Diterpa isu miring, salah satu adik Bibi, Fuji, agaknya terus membuktikan kalau ia masih telaten mengurus Gala, putra sang kakak dan Vanessa. Namun meski begitu, aura wajah Fuji terlihat sedih setelah isu memakai uang duka untuk dugem itu viral.


Disisi lain, sikap Gala justru menunjukkan kalau Fuji adalah sosok "ibu" idaman. Terbukti, Gala tampak nyaman tidur di pelukan Fuji. Bocah kecil itu memang sejak dulu dikenal akrab dengan tantenya yang berparas cantik tersebut.

Fans yang melihat momen spesial Fuji dan Gala itu ikut memberikan dukungan. Fans berharap Fuji akan terus melindungi dan menjaga Gala.

"Pengen peluk Fuji & GalaπŸ₯²," ujar netter. "Semoga onty Fuji selalu sehat untuk mnjg Gala 😍😍😍," ujar netter. "Sehat sllu kalian malakait baikx gala," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, sahabat Vanessa, Marissya Icha, sempat buka suara. Marissya kecewa berat karena adik Bibi malah difitnah macam-macam.

Instagram

Marissya Icha Kasihan Adik Bibi Diterpa Isu Miring

"Kalian harus tahu, jadi Fuji ini capek banget lho! Aku bersaksi depan muka aku, Gala enggak mau lepas dari Fuji atau Fadly. Karena selain orang tuanya, Gala paling dekat dengan Uty dan Ai (Fuji dan Fadly). Sama kakek nenek aja Gala enggak mau. Mungkin masih agak trauma," kata Marissya. "Tolong lah kasihan banget jadi Fuji. Dia sudah kehilangan dua orang yang berarti banget dalam hidup dia. Tolong please orang-orang yang bikin berita aneh-aneh itu benar-benar gila dan jahat banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru