Feni Rose Nangis Kehilangan, Soroti Hubungan Vanessa Angel dan Sang Ayah yang Makin Membaik
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose tak mampu menahan kesedihan mendalam ketika membahas kematian tak terdua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Apalagi ketika mengingat hubungan Vanessa dan sang ayah yang semakin membaik.

WowKeren - Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah turut mengungkap fakta kebagikan hati keduanya yang jarang tereskspos. Tak ayal, kepergian Vanessa dan Bibi juga meninggalkan kesedihan mendalam bagi banyak pihak. Salah satunya adalah presenter infotainmen kondang, Feni Rose.

Sambil menahan tangis dan air mata, Feni Rose mengungkap kesedihan atas kepergian pasangan selebriti tersebut. Pasalnya, Feni Rose ikut melihat perkembangan hubungan dan kehidupan mereka menjadi jauh lebih baik sampai sebelum kecelakaan.

"Kalau buat aku tuh kaget dan sedih, sedih banget gitu karena terakhir ketemu Vanessa sama suaminya Bibi itu, aku bilang sama mereka, aku seneng banget melihat mereka berdua gitu ya," ujar Feni Rose di kanal YouTube insertlive, Kamis (11/11).

Selain mengenal secara personal, sebagai seorang pembawa acara infotainment, Feni Rose tentu juga mengikuti perkembangan gosip dan pemberitaan mengenai sejumlah masalah yang pernah menerpa Vanessa Angel.


"Karena kayak setelah masalah yang mereka lalui sebelum-sebelumnya, masalah yang menimpa Vanessa gitu kayaknya ngelihat mereka sekarang kok udah happy," sambungnya.

Feni Rose kemudian turut menyinggung soal hubungan Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat ygn juga semakin membaik. Seperti diketahui, hubungan Vanessa dan sang ayah memang sempat renggang di masa lalu.

"Turut berduka ya, terutama buat bapaknya Vanessa Angel. Dia juga sosok yang dalam proses pekerjaanku ini sering ketemu gitu. tahu banget bagaimana proses hubungan mereka (Vanessa dan ayahnya) sekarang ini lagi semakin baik gitu ya kita melihatnya," ujar Feni Rose.

Hingga akhirnya Feni Rose pun tak mampu lagi menahan tangisnya. Feni Rose pun berharap yang terbaik untuk keluarga dan juga kedua mendiang.

"Turut berduka ya, saya lihatnya sedih banget gitu. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Mudah-mudahan Vanessa dan Febri Ardiansyah, Bibi suaminya mendapatkan yang terbaik di sisi Allah," pungkas Feni Rose dengan suara parau.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait