Pamer Baru Beli Tas Branded Mahal, Jessica Jung Dikritik Masalah Utang
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Netizen mengkritik Jessica Jung karena memamerkan tas mewah yang baru dibelinya di tengah skandal mereknya yang terlibat dalam gugatan karena utang yang belum dibayar.

WowKeren - Jessica Jung menarik perhatian dengan mengungkapkan daftar barang yang baru saja ia beli. Mantan personel Girls' Generation itu menuai kritik setelah memamerkan tas branded yang dibelinya dengan harga fantastis.

Pada 8 November, Jessica mengunggah video di saluran YouTube resminya yang berjudul, "Pembelian terakhirku." Ia menyatakan, "Aku tidak bisa sering pergi ke luar negeri akhir-akhir ini sehingga aku tidak dapat berbelanja. Oleh karena itu, aku baru-baru ini membeli barang-barang secara impulsif."

Jessica menambahkan, "Aku membeli barang-barang yang kugunakan setiap hari, barang-barang cantik, dan membeli beberapa barang obral. Aku akan menunjukkan apa yang telah kubeli akhir-akhir ini."

Jessica mengungkapkan bahwa ia terobsesi dengan topi pendayung akhir-akhir ini dan menunjukkan topi felt 2021 S/S Kiki milik Maison Michel. "Karena lagi sale, aku langsung membelinya. Tidak ada lagi yang tersisa."

Pemilik nama Jung Soyeon itu menambahkan, "Kupikir itu akan terlihat sangat modis jika kamu mengenakan topi ini dengan kasmir atau baju olahraga." Jessica juga menunjukkan bahwa ia membeli topi pendayung jerami dari merek yang sama selain visor D-Natural Dior dan beanie Chanel.


Pamer Baru Beli Tas Branded Mahal, Jessica Jung Dikritik Habis-Habisan

Source: Allkpop

Jessica menjelaskan bahwa ia dimarahi oleh ibunya. "Ibuku memarahiku dengan mengatakan, 'Kenapa kamu selalu membeli begitu banyak ketika kamu ketagihan sesuatu?"

Jessica juga menyombongkan tas mini Chanel dengan dan mengatakan bahwa tas itu sempurna untuk penggunaan sehari-hari. "Alasan lain kenapa kupikir ini adalah pembelian yang bagus, tidak lama setelah aku membelinya, harganya langsung naik."

Netizen mengkritik Jessica Jung karena memamerkan tas mewah di tengah skandal utang mereknya. Sebelumnya Blanc and Eclair yang didirikan oleh Jessica pada 2014 terlibat dalam gugatan karena utang yang belum dibayar.

"Bayar utangmu terlebih dahulu sebelum memamerkan tas mewahmu," komentar netizen. "Apakah perlakuan terhadap karyawan dan masalah gaji telah diselesaikan?" tambah netizen lain. "Apa masalahnya dengan dia menggunakan uang yang dia peroleh?" bela netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts