Biasa Ngerap, Vokal Vernon Bareng Joshua SEVENTEEN Tampilkan Lagu '2 Minus 1' Hempas Keraguan
Musik

'2 Minus 1' menjadi salah satu lagu andalan dari album SEVENTEEN di 'Attaca' yang sukses memasuki puncak tangga lagu di platform musik global. Dengan dirilisnya penampilan langsung dari Joshua dan Vernon, keduanya sukses tuai pujian.

WowKeren - Memukau penggemar lewat karya terbarunya tampaknya selalu berhasil dilakukan oleh SEVENTEEN (II). Seperti baru-baru ini diketahui bahwa dua member SEVENTEEN yakni Joshua dan Vernon telah merilis penampilan langsung mereka lewat channel YouTube Genius yang langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Di bulan Oktober lalu, SEVENTEEN telah merilis album ke-9 mereka bertajuk "Attaca". Ketiga belas member SEVENTEEN menampilkan berbagai macam lagu yang sukses membuat beberapa di antaranya memuncaki puncak tangga lagu internasional.

Salah satunya lagu utama mereka "Rock with You" yang sukses masuk di Billboard 200 yang menduduki peringkat ke-15. Bahkan "Attaca" sendiri meraih prestasi penjualan album lebih dari 1,4 juta copy pre-order.

"Atacca" sendiri merupakan proyek lanjutan dari "Power of Love" yang sudah dirilis di tahun 2021 ini. Album ini berisi lagu utama "Rock with you", "Swirl", "Crush", "PANG!", "I'm happy every day when it's you", "To the things I miss" dan "2 Minus 1".


Dengan membawakan "2 Minus 1", Vernon dan Joshua langsung dibanjiri pujian mengingat kemampuan vokal mereka dinilai cukup kuat. Di penampilan "Open Mic", dua anggota SEVENTEEN ini memilih panggung atap yang menyegarkan yang menghadap ke Seoul dengan dimeriahkan dengan live band.

"2 Minus 1" sendiri adalah lagu berbahasa Inggris pertama Seventeen yang dinyanyikan oleh Joshua dan Vernon. Berdasarkan data, "2 Minus 1" sendiri telah diputar lebih dari 2 juta kali di platform musik global Spotify yang menandakan bahwa lagu ini laris di pasaran.

Sementara itu, meski keduanya menduduki posisi sebagai rapper di SEVENTEEN, dengan merilis lagu ini menunjukkan bahwa keduanya mampu bernyanyi dengan gaya yang penuh dengan hiphop. Bahkan penggemar terus memuji bagaimana Joshua dan Vernon menunjukkan gaya menyanyinya sesuai gaya mereka masing-masing dan tidak kalah bagusnya seperti main vocal di SEVENTEEN.

"Siapa bilang rapper tidak bisa menyanyi? Vernon dan Joshua menunjukkannya di pertunjukan ini. Sangat bangga dengan Rocket Duo. Mereka terlihat sangat baik," tulis komentar penggemar. "Mereka seperti vokalis band, sangat asyik melihatnya," tulis komentar penggemar. "Lagunya memang mengingatkanku dengan lagu teenage tahun 2010-an. Dan Joshua dan Vernon yang membawakannya, sangat lengkap," komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts