Adik Ipar Vanessa Angel Akhirnya Buka Suara Dituding Mabuk-Dugem Pakai Uang Duka, Siapkan Yayasan?
Instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Fuji yang merupakan adik Bibi Ardiansyah mengungkap pendapat usai dighibahin dugem dan mabuk disaat sedang fokus mengurus anak kakaknya dan Vanessa Angel, Gala.

WowKeren - Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy, telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Sayangnya bukan bahagia, keluarga dari Bibi malah diterpa isu miring.

Salah satu adik Bibi, Fuji, sempat pamer wajah sedih disela-sela mengurus Gala. Rupanya, Fuji jadi sosok yang diisukan sebagai bocil yang memakai uang duka kakak iparnya untuk dugem dan mabuk.

"Kawal uang duka. Spill tipis dulu buat si Bocil yg nerima uang duka dari pengusaha2 di Jawa Timur & Bali. Si bocil yg nerima uang duka ini suka mabok2an di club loh sama circlenya. Kalo ada yg liat si bocil lg di club info gw ya, biar gw spill tebel sekalian!," sindir pegiat media sosial, Adam Deni.

Menanggapi hal itu, Fuji mencoba tetap tegar. Ia justru mengungkap fakta terbaru soal rencana membuat yayasan.


"Biarin aja, cukup aku jelaskan di sini. Aku lagi bangun yayasan untuk Gala. Biar uangnya semua bisa lihat," ujar Fuji saat hadir di "Pagi-Pagi Ambyar", Kamis, 11 November. "Biar aja orang mau ngomong negatif tentang aku dan segala macam."

Fuji yang tampak cantik kalem ditemani saudaranya, Fadly, itu merasa tak ada gunanya marah-marah. Ia juga menegaskan tudingan dugem hingga mabuk itu tak benar. Pasalnya, Fuji bahkan nyaris tak ada waktu keluar rumah kecuali untuk hal yang benar-benar penting.

"Biar aja orang mau ngomong negatif tentang aku, ya udah, nggak ada gunanya aku marah, nggak ada gunanya aku emosi, nggak ada hasilnya, buat apa. Itu gak benar," tegasnya. "Dari kemarin aku gendong Gala. Sekalinya keluar rumah karena ada yang benar-benar penting. Mana ada waktu untuk dugem dan segala macam."

Fuji juga mengaku kalau ia bahkan sulit bertemu kawan-kawannya. "Ketemu teman aja susah. Aku bilang, 'Aku lagi sibuk. Jangan ke rumah'," serunya.

Sikap Fuji yang konsisten merawat Gala juga sempat dipuji sahabat Vanessa dan Bibi, Marissya Icha. Malahan Marissya menyindir agar orang-orang stop ghibah lantaran energi Fuji terkuras habis demi mengurus Gala.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts