Sahabat Vanessa Angel Murka Adik Bibi Dighibahin Tilep Uang Duka Buat Mabuk, Ungkit Pesan dari Ustaz
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, mengungkap soal rasa kecewa karena Fuji adik Bibi terus difitnah. Marissya sempat mengingatkan agar tak suuzon atau berghibah soal Fuji.

WowKeren - Marissya Icha dikenal kerap pasang badan buat keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Usai adik Bibi, Fuji, dituding mabuk-dugem dengan uang duka Vanessa, Marissya sempat buka suara.

Marissya kasihan pada Fuji yang masih berduka dan mengurus Gala. Tak dipungkiri, aura wajah Fuji disela-sela merawat Gala memang masih menyiratkan rasa sedih. Hal ini makin terlihat pasca postingan Adam Deni soal isu bocil mabuk memakai uang duka Vanessa.

"Tolong lah kasihan banget jadi Fuji. Dia sudah kehilangan dua orang yang berarti banget dalam hidup dia. Tolong please orang-orang yang bikin berita aneh-aneh itu benar-benar gila dan jahat banget," ujar Marissya.

InstaStory

Marissya Icha Ungkit Pesan Ulama Soal Fitnah

Tak cuma itu, Marissya juga mengunggah pesan dari dua ulama kondang. Dalam video unggahannya, tampak sosok Ustaz Abdul Somad yang menasihati soal jangan suuzon.

"Hindari suuzon kepada orang lain," demikian pesan UAS. "Keluarga mas bibi itu capek badan, capek pikiran. Harus urus ini itu, tolong jangan ada berita aneh, sedih banget dengernya," kata Marissya.


Ia juga mengungkap pesan Ustaz Adi Hidayat. Dalam dakwahnya Ustaz Adi menganjurkan untuk tak menyebar fitnah, hoax ataupun ghibah pada orang lain.

"Mulut diciptakan di depan untuk berbicara yang baik dan penuh rasa hormat. tidak boleh membicarakan yang buruk dibelakang, hoaks, ghibah atau bahkan fitnah. Banyaklah mendengar dibandingkan dengan banyak berkomentar tanpa dasar pengetahuan," demikian kata UAH.

Disisi lain, adik Bibi lainnya, Fadly, sempat mengungkap nasihat sang kakak semasa hidup. Bibi rupanya mengilhami adik-adiknya agar rajin berbuat baik meski dihujat banyak orang.

"Kita mungkin bukan orang baik tapi kita selalu niat ngelakuin hal hal yg baik 😁. Jgn ngeluh2 ah PSBB di perketat lagi, istriku aja udah 7bulan gak shoting, tokoku bangkrut, akun ig di report dan harus semangat sidang kasus hukum yg gak kelar2 senin nanti, aku jadi saksi bahwa istriku memiliki resep xanax resmi dari dokter asli. Hihi lucunya negri ini, yuk amal ke panti panti biar makin berkah pintu pintu rejeki ❤️ #keluarGALA #reminder," kata Bibi.

Dalam postingan, terkuak acara religius yang digelar Bibi dan Vanessa. Keduanya mengundang anak-anak yatim piatu sekaligus memberikan santunan buat mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru