Agnes Monica Pamer Suara Serak Usai Karantina di Indonesia, Reaksi Pacar Super Uwu
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Agnes Monica akhirnya sudah kembali ke Indonesia untuk tampil di sebuah konser. Ia sempat pamer suara serak dan diduga masih belum fit akibat perjalanan jauh dari Amerika Serikat.

WowKeren - Agnes Monica rupanya sudah kembali ke Indonesia. Setelah sempat pergi ke Amerika Serikat bersama kekasihnya, Adam Rosyadi, Agnes terciduk tampil di sebuah konser menyambut 11:11.

Dalam konser yang digelar 10 November oleh perusahaan e-commerce terkemuka, Agnes tampil menyanyikan "Shake It Off" dan "Bukan Milikmu Lagi". Seperti biasa, Agnes tampil cetar dan memamerkan suara emasnya. Ia juga terlihat keren dengan aksi dance memukau di atas panggung.

Namun terkuak kalau kondisi Agnes ternyata kurang fit. Adam sang pacar membocorkan kondisi Agnes saat di backstage.

Ketika ngobrol dengan Adam, suara Agnes terdengar serak. Adam jadi kasihan karena sang kekasih masih tampak kelelahan.


Namun dengan gaya romantis, Adam mendoakan penampilan Agnes maksimal. "Kasihan, namun kamu tetap keren," ujar Adam menyemangati Agnes.

Instagram

Momen Agnes Monica dan PAcar

Sementara itu, Agnes membeberkan kondisinya saat ngobrol dengan host acara, Indra Herlambang. Ia mengakui masih memulihkan kondisi akibat jetlag pasca pulang dari Amerika Serikat.

"Habis jetlag beberapa hari lalu nyampe, terus karantina, terus langsung latihan. Alhasil suara agak-agak hilang," ujar Agnes. "Tapi tetap kalau Agnes penampilan sudah gak usah ditanya. Pasti di atas panggung, kamu berhasil," ujar Indra. "Kayak punya alter ego ya. Tapi aku kangen tampil di depan penonton," seru Agnes. "Amin semoga segera," ujar Indra.

Agnes juga membahas soal kegiatan di Amrik beberapa waktu lalu. Ia sempat mengaku sedang mengurus beberapa proyek dan akan kembali ke Amrik dalam waktu dekat.

"Aku ngerjain proyek aku makanya kenapa kembali ke Los Angeles," ujar Agnes. "Nanti Desember, tanggal 12, bakal kembali ke sana. Ada duet udah kelar, tapi aku mau fokus ke lagu solo."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru