Gombalannya Halus Banget, RM BTS Ajak Jin Gowes Bareng
Selebriti

Baik RM maupun Jin tidak pernah takut untuk memuji satu sama lain. Mereka sering banget saling memuji, baik itu tentang kemampuan atau penampilan fisik mereka.

WowKeren - Sebagai leader dan member tertua BTS (Bangtan Boys), RM (Rap Monster) dan Jin memiliki ikatan yang tak terpisahkan. Baru-baru ini mereka berbagi interaksi yang menggemaskan di Weverse.

Baik RM maupun Jin tidak pernah takut untuk memuji satu sama lain. Mereka sering banget saling memuji, baik itu tentang kemampuan atau penampilan fisik mereka.

Baru-baru ini, Jin memposting foto dirinya sedang merekam "Yours," OST solo untuk drama tvN "Jirisan". Sementara ia mungkin mengharapkan pujian atas suaranya yang menakjubkan, RM justru fokus pada bahu lebar Jin.

Gombalannya Halus Banget, RM BTS Ajak Jin Gowes Bareng 1

Source: Weverse

"Bahumu luar biasa," puji pemilik nama Kim Namjoon itu. Ini bukan pertama kalinya RM terpesona karena perawakan Jin. Memposting tentang fisik seksi Jin adalah hal biasa baginya.


Kapan lalu RM pernah memposting, "Aku melakukan (latihan) bahuku hari ini dan itu menyenangkan. Jin, aku cemburu pada Jin."

Namun "gombalan halus" RM tidak berhenti sampai di situ. Sang leader juga mengajak Jin keluar untuk melakukan hobi yang mereka berdua sukai baru-baru ini, gowes. "Jin, ayo pergi gowes bersama kapan-kapan!" tulisnya.

Gombalannya Halus Banget, RM BTS Ajak Jin Gowes Bareng 2

Source: Weverse

Dengan postingan terbaru mereka tentang bersepeda pulang kerja, itu akan menjadi aktivitas yang sempurna untuk dilakukan bersama oleh RM dan Jin. Semoga mereka bisa mewujudkannya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser offline BTS Permission to Dance On Stage" di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember waktu setempat. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts