Adik Kandung Ungkap Firasat: Vanessa Angel Minta Didoakan
YouTube/Langit Entertainment
Selebriti

Adik kandung Vanessa Angel mengungkap kedekatannya dengan almarhumah selama satu tahun terakhir. Selain itu, Vanessa Angel disebut bersikap tak biasa selama 3 tahun sebelum meninggal dunia.

WowKeren - Adik kandung almarhumah Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitria, hadir di kanal YouTube Langit Entertainment. Dalam acara yang dibawakan Celine Evangelista tersebut, Mayang mengungkap terakhir kali bertemu Vanessa sekitar 3 minggu sebelum kecelakaan merenggut nyawa sang kakak.

Pertemuan terakhir Mayang dan Vanessa ialah ketika merayakan ulang tahun ayah mereka. Selama 3 minggu terakhir itu, Vanessa diceritakan bersikap tak biasa hingga sempat membuat Mayang heran.

"3 minggu sebelum kejadian, kakak tuh lebih intens nanyain 'Dek gimana sekolahnya? Udah makan apa belum? Ada uang sangu nggak?'," cerita Mayang dalam konten yang tayang pada Kamis (11/11). "Kak Eca juga sempet ngirimin brand sendalnya juga, biasanya enggak. Kok tumben, nggak biasanya."

Selain itu, Vanessa Angel juga minta didoakan. "'Semangat belajarnya, jangan lupa doain Kak Eca', itu dia nggak biasanya nge-WA aku kayak gitu," lanjut Mayang sambil menahan tangis.


Hingga 7 hari kepergian sang kakak, Mayang mengaku masih tak percaya apabila Vanessa Angel telah tiada. Mayang kemudian menceritakan kedekatannya dengan Vanessa saat kecil. Dalam setahun terakhir, keduanya juga intens berkomunikasi.

"Aku waktu kecil deket banget. Sedeket itu kayak hampir setiap hari nganterin kakak syuting, nemenin kakak syuting. Berangkat pagi, pulang subuh," tutur Mayang. "Setahun terakhir ini kan kita lagi deket banget, lagi intens banget. Itu yang bikin aku kaget."

Dengan suara bergetar, Mayang mengaku rindu keceriaan Vanessa Angel. "Ketawanya Kak Eca," tutup Mayang.

Seperti diketahui, Vanessa Angel meninggal dunia pada Kamis (4/11) dalam kecelakaan di jalan tol menuju Surabaya, Jawa Timur. Suami Vanessa, Bibi Andriansyah, juga meninggal dunia di tempat, sedangkan putra mereka Gala berhasil selamat. Sopir Vanessa dan Bibi kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait