Jadi Tetangga, Virnie Ismail Sebut Rony Dozer Ditemukan Warga Tak Bergerak di Teras Rumah
Instagram/virnie_ismail
Selebriti

Virnie Ismail yang merupakan teman sekaligus tetangga Rony Dozer menceritakan bagaimana warga setempat menemukan Rony di teras rumah dalam kondisi tak bergerak.

WowKeren - Kabar duka kembali melanda dunia hiburan Tanah Air. Aktor Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11). Kabar tersebut dibenarkan oleh para sahabat Rony Dozer, Rency Milano dan Tora Sudiro.

Lantas belum lama ini Virnie Ismail, rekan artis dan juga tetangga Rony Dozer menceritakan saat sang aktor ditemukan meninggal dunia. Virnie dan Rony Dozer tinggal satu cluster di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Saat pulang tahlilan, Virnie pun mendapatkan kabar dari warga setempat yang menemukan Rony di teras rumah dan sudah tak bergerak. Padahal sebelumnya Roni sempat menyapa warga saat ia sedang duduk di teras.


"Kebetulan Rony tinggalnya satu cluster sama saya, beda dua atau tiga rumah. Saya juga baru pulang tahlilan dari tempat saudara yang meninggal. Terus (pas pulang) ketemu tetangga, ada yang lihat dia (Rony) di teras seperti nggak bergerak," cerita Virnie Ismail seperti dikutip dari detikcom dalam sambungan telepon, Jumat (12/11).

"Jam 4 sore tadi, tetangga lihat dia masih dadah-dadah sama tetangga. Tapi, sampai magrib nggak gerak duduk di situ terus," jelasnya. Hingga kemudian warga curiga karena posisi Rony Dozer yang tidak berubah sampai akhirnya terdengar azan Magrib.

"Magrib-magrib (Rony ditemukan warga). Warga ke sini, saya masih tahlilan," sambung Virnie. Virnie juga menyebutkan bahwa kala itu Rony posisinya sedang sendirian di rumah. "Lagi sendiri, nggak ada siapa-siapa," katanya.

Sementara itu, diketahuyi bahwa selain bertetangga, Rony Dozer dan Virnie Ismail juga tergabung dalam sketsa komedi "Extravaganza". Dari acara tersebut nama Rony Dozer makin dikenal masyarakat luas sebagai komedian dan juga aktor.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait