Kecewa, Adik Kandung Vanessa Angel Titip Pesan ini untuk Tubagus Joddy
Instagram/tubagusjoddy
Selebriti

Adik kandung Vanessa Angel mengaku tidak begitu mengenal Tubagus Joddy, sopir yang mengendarai mobil sang kakak. Vanessa Angel dan suami meninggal di tempat dalam kecelakaan saat disopiri Joddy.

WowKeren - Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, telah ditetapkan sebagai tersangka. Joddy dianggap lalai karena menyetir dalam keadaan mengantuk berdasarkan pengakuannya terhadap polisi. Selain itu, beredar bukti Joddy mengebut sambil bermain ponsel.

Adik kandung Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitria, mengaku kenal dengan Joddy. Hanya saja mereka tidak terlalu dekat karena Joddy baru bekerja kepada mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah di awal tahun 2021.

"Kenal. Enggak (kenal baik), maksudnya kenal cuma sekedar tau aja," ujar Mayang dalam konten Langit Entertainment yang tayang pada Kamis (11/11). "Dari Februari sih yang aku tau, 2021 awal."

Sepengetahuan Mayang, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tidak disopiri Joddy sebelum Februari 2021. Ketika mengetahui Joddy lalai dalam berkendara sehingga menyebabkan kecelakaan, Mayang mengaku kecewa.


"Aku sempet kecewa ya, karena yang aku lihat beritanya nyetir sambil main hape dengan kecepatan tinggi," kata Mayang. "(Keluarga) Belum (berkomunikasi dengan Joddy)."

Mayang kemudian menyampaikan pesannya kepada Joddy. "Jadikan ini pelajaran. Jangan diulangi lagi. Nyetir, fokus, jangan main hape," tutur adik Ipar Bibi Andriansyah tersebut.

Celine Evangelista selaku host sekaligus sahabat mendiang Vanessa Angel pun memberikan pesan untuk Joddy. Celine amat menyayangkan kelalaian Joddy meskipun tidak menunjukkannya secara blak-blakan.

"Karena kalo kita sedang dalam perjalanan, akan lebih baik kalo kita bisa fokus. Karena kan kita membawa banyak nyawa. Bukan hanya yang ada di dalam mobil, kita bisa membahayakan pengendara-pengendara yang lain," tandas Celine. "Jadi alangkah lebih baik kalo mau bepergian yang jauh dengan kendaraan darat, lebih baik istirahat setiap 3-4 jam sekali. Dan jangan main handphone."

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada Kamis (4/11) dalam kecelakaan tunggal mobil yang dikendarai Tubagus Joddy. Anak Vanessa dan Bibi, Gala, bersama pengasuh serta Joddy selamat dalam kecelakaan tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait