RM BTS Curhat Alami Hari Terburuk dan Mental Breakdown, Ada Apa?
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Lewat postingan Weverse baru-baru ini, RM curhat bahwa dirinya mengalami mental breakdown hingga menyebutnya sebagai hari terburuk tahun ini. Apa yang terjadi?

WowKeren - RM (Rap Monster) baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya di Weverse. Leader BTS (Bangtan Boys) itu mengalami mental breakdown hingga menyebutnya sebagai hari terburuk tahun ini.

Pada 12 November dini hari, RM membagikan momen di Weverse, "Aku melakukan pekerjaan yang buruk saat membersihkan komputerku hari ini. Jadi file audio yang telah kukerjakan selama lebih dari setahun terhapus." RM kemudian menambahkan, "Ini adalah mental breakdown."

Setelah itu, RM mengaku, "Aku hampir menyelesaikannya. Aku ingin berbagi momen ini dengan kalian karena aku sedih." Idol-rapper kelahiran 1994 itu melanjutkan, "Hari terburuk tahun ini."

Saat para penggemar menyampaikan kekhawatirannya, RM menjelaskan melalui postingan tambahan, "Ah, karena kalian mungkin khawatir, itu hanya satu lagu."


RM BTS Curhat Alami Hari Terburuk dan Mental Breakdown, Ada Apa?

Source: Weverse

RM berbagi, "Lagu-lagu lain diurus dengan baik oleh orang lain tapi ada lebih dari 60 lagu dalam file jadi aku tidak memiliki keberanian untuk melakukan semuanya kembali." Ia kemudian berjanji, "Aku pasti akan membiarkan kalian mendengarkannya suatu hari nanti."

Pada akhirnya, RM memberi saran kepada para penggemarnya untuk selalu berhati-hati, "Semuanya, harap berhati-hati saat menggunakan program pembersihan."

Sementara itu, BTS dijadwalkan untuk menampilkan "Butter" dengan rapper Megan Thee Stallion di American Music Awards 2021, salah satu dari tiga upacara penghargaan musik utama Amerika pada 21 November mendatang.

BTS juga akan menggelar konser offline BTS Permission to Dance On Stage" di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember waktu setempat. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts