Go Public, Vanessa Hudgens Debut Di Red Carpet Bareng Cole Tucker Pacar Baru
Instagram/vanessahudgens
Selebriti

Vanessa Hudgens dan sang kekasih baru, Cole Tucker perdana tampil di atas red carpet dan disorot banyak media. Lantas seperti apa penampilan debut Vanessa dan Cole di red carpet?

WowKeren - Bintang "High School Musical" Vanessa Hudgens belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Vanessa dan sang kekasih baru yang diketahui bernama Cole Tucker debut di atas red carpet dengan sorotan banyak media.

Vanessa mengajak sang kekasih hadir di premier film Netflix terbarunya yang berjudul "Tick, Tick... Boom!". Yang mana, dalam film tersebut, Vanessa bermain dengan aktor Andrew Garfield dan aktris Alexandra Shipp.

Dalam kesempatan itu, Vanessa dengan percaya diri menggandeng Cole berjalan di atas red carpet dan menyapa para awak media. Keduanya kemudian memberikan pose terbaik mereka di depan kamera.


Penampilan Vanessa dan Cole di Los Angeles itu mendapat beragam respons positif dari para penggemar. Mereka mengaku senang saat mengetahui hubungan Vanessa dan sang kekasih terlihat harmonis.


Pada kesempatan itu, Vanessa tampil cantik dengan balutan gaun berwarna putih. Ia kemudian mengepang rambut panjangnya agar terlihat lebih segar dan rapi.

Cole kemudian hadir dengan setelan jas berwarna hitam. Berbeda dengan Vanessa, Cole memilih membiarkan rambut keritingnya tergerai.

Sementara itu, Cole diketahui merupakan atlet baseball asal Amerika yang bermain untuk tim Pitssburgh Pirates of Major League Baseball. Ia memulai debutnya sebagai atlet baseball nasional pada 2019 lalu.

Vanessa diketahui mengumumkan hubungannya ke publik secara resmi pada Februari 2021 lalu. Ia kemudian membuat postingan Instagran debutnya degan Cole pada awal April. Sebelumnya, Vanessa telah lebih dulu kepergok kamera paparazi tengah berpelukan dengan Cole pada November 2020 lalu.

Sebelum bersama Cole Tucker, Vanessa sempat berpacaran dengan rekan sesama artisnya yakni Austin Butler. Sayang, Vanessa dan Austin harus putus meski hubungan keduanya telah terjalin cukup lama yakni sembilan tahun.

Sebagai informasi tambahan, Vanessa Hudgens dan Austin Butler sendiri mulai berkencan pada September 2011 lalu. Keduanya dikenal selalu mesra meskipun menjaga hubungan mereka tetap privat. Bahkan Vanessa dan Austin juga menjadi salah satu pasangan kesayangan publik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts