Ayah Mertua Vanessa Angel Nyelekit Sindir 'Tukang Ghibah' Uang Duka: Emang Dia Nyumbang?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Faisal, ayah dari Bibi Ardiansyah, sempat membahas soal masalah uang duka putranya dan sang menantu, Vanessa Angel. Faisal sempat menyentil pihak-pihak yang berghibah terkait uang duka.

WowKeren - Ayah dari Bibi Ardiansyah, Faisal, buka suara soal tudingan anak-anaknya memakai uang duka sang kakak dan Vanessa Angel. Faisal menegaskan akan selalu berdiskusi dengan keluarga Vanessa.

"Ya kalau untuk uang duka, kami akan selalu berbicara dengan keluarga Vanessa, supaya jangan ada saling suuzon, soal biaya," kata Faisal pada awak media. "Kadang saya bingung. Uang masjid dititipin ke saya aman, ini uang anak yatim piatu lho, cucu saya, masak saya (salah gunakan). Kadang gak nyambung."

Faisal dengan sikap menohok justru mempertanyakan balik pihak yang berghibah dan curiga kalau uang duka Bibi dan Vanessa dari orang-orang disalahgunakan. Ia bertanya balik pada sang pengghibah.

"Saya gak ngerti, apa masalahnya? Apakah dia menyumbang yang besar atau gimana? Saya sampai sekarang gak ngerti," seru Faisal. "Siapa yang menyalahgunakan, kita masih berduka sampai sekarang. Kan wartawan yang menunggu di sini beberapa hari, saya kan di rumah, di makam, kami sedang berduka. Emang ada yang melihat kami sekarang sudah enjoy? Sudah senang? Itu pikiran terlalu ngawur."


Faisal mengungkap kalau ia sekeluarga masih terus fokus mengurus banyak hal termasuk Gala. "Tidur aja gak bisa merem (nyenyak). Makan belum enak, jangan berpikiran macam-macam. Dia (Adam Deni) mungkin belum kenal saya, kalau kenal sama saya, saya yakin dia gak akan berkata seperti itu," kata Faisal.

Ia juga menegaskan kalau keluarganya tak gila uang. Faisal sendiri seorang pengurus masjid dan sudah lama dipercaya oleh warga. Ia juga menegaskan anak-anaknya bukan tipe yang sembarangan berulah.

"Berpikirlah yang jernih. Kami bukan orang kaya raya, tapi kami tahu batas-batasnya. Ini uang yatim piatu, saya juga pengurus masjid, jadi gak mungkin," kata Faisal. "Tuduhan yang dilayangkan itu tidak pantas, lihat anak-anak saya, bisa menilai sendiri. Saya dan anak-anak saya didik secara agama. Tentu kami tahu hak orang."

Sebelumnya, adik Bibi, Fuji, juga sudah buka suara usai dituding menyalahgunakan uang duka. Ia justru menyiapkan yayasan buat masa depan Gala. Fuji juga tetap telaten mengurus Gala.

"Biar aja orang mau ngomong negatif tentang aku, ya udah, nggak ada gunanya aku marah, nggak ada gunanya aku emosi, nggak ada hasilnya, buat apa. Itu gak benar," tegasnya. "Dari kemarin aku gendong Gala. Sekalinya keluar rumah karena ada yang benar-benar penting. Mana ada waktu untuk dugem dan segala macam. Ketemu teman aja susah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru