Sehun EXO Tulis Kata Pengantar untuk Buku Terbitan Fans, Dibandingkan dengan Idol Lain
Instagram/oohsehun
Selebriti

Esai 'Curry: I Am A Person Who Makes Curry' adalah karya otobiografi oleh Kim Min Ji, pendiri dan pemilik salah satu kedai kari terpanas di Korea saat ini, yang terletak di Seongbuk-dong.

WowKeren - Sehun EXO melakukan hal manis dan menyentuh untuk penggemarnya baru-baru ini. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut secara pribadi mengambil bagian dalam menulis kata pengantar untuk esai yang diterbitkan oleh seorang penggemar.

Diterbitkan pada 11 November, esai "Curry: I Am A Person Who Makes Curry" adalah karya otobiografi oleh Kim Min Ji. Ia adalah pendiri dan pemilik salah satu kedai kari terpanas di Korea saat ini, yang terletak di Seongbuk-dong.

Esai tersebut merinci misi Kim Min Ji untuk menemukan resep kari uniknya sendiri, dimulai dengan awal yang sederhana sebagai koki dari stand pop-up di Mangwon-dong. Salah satu item menu paling populer yang menarik perhatian di stand Mangwon-dong ini adalah hidangan kari yang terinspirasi oleh idol favorit Kim Min Ji, Sehun EXO.

Dinamakan "ViVi Curry", nasi yang menyertai hidangan kari tersebut berbentuk pudel yang menyerupai anjing kesayangan Sehun, ViVi. Itu juga alasan mengapa beberapa pelanggan yang paling sering datang ke kedai kari Kim Min Ji adalah EXO-L.


Sehun EXO Tulis Kata Pengantar untuk Buku Terbitan Fans, Dibandingkan dengan Idol Lain

Source: Allkpop, Kbizoom

Dan kini, dedikasi Kim Min Ji pada seni karinya bahkan telah menggerakkan idol K-Pop favoritnya. Kata pengantar yang ditulis Sehun untuk "Curry: I Am A Person Who Makes Curry" oleh Kim Min Ji dapat ditemukan di bawah ini.

"Ketika saya pertama kali mendengar bahwa buku ini akan diterbitkan, saya tertawa. Apa yang akan menjadi topik buku tentang 'ViVi Curry'? Tapi begitu saya membaca sampai halaman terakhir, saya berubah pikiran sepenuhnya. Saya sangat merasakan masing-masing huruf dan kata yang ditulis oleh pemilik toko kari, yang adalah penggemar saya," tulis Sehun.

Ia melanjutkan, "Benar-benar mencengangkan dan menginspirasi, dan dalam arti tertentu, saya bangga dan merasa terhormat. Suatu hari, saya akan membawakan ViVi ke sana untuk mencoba 'ViVi Curry'. Yah, ViVi tidak bisa makan kari, tapi mudah-mudahan mereka akan memberiku apel? Bagus untukmu, ViVi. Sepertinya dia lebih menyukaimu daripada aku. Ayo pergi. Ayo datang dengan tiba-tiba. Atau jika saya tidak diizinkan masuk, setidaknya mobil saya akan berhenti di depan."

Netizen menunjukkan reaksi seperti, "Hubungan antara penyanyi ini dan penggemarnya begitu menghangatkan hati sehingga aku meneteskan air mata", "Baru-baru ini, saat aku melihat berita bahwa seorang idol menjawab 'Jadi apa?' kepada fans lama', hatiku sakit. Jika semua idol seperti Sehun, aku tidak akan pernah menyesal menjadi fans lama mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait