TWICE Ungkap Fakta Menarik Selama Syuting MV 'Scientist' dan Pilih Konsep Favorit
Twitter/JYPETWICE
Musik
Twice Comeback

Ada banyak pertanyaan dan ekspektasi tentang video klip untuk lagu baru TWICE, 'Scientist'. Para member pun diminta member beri tahu penggemar beberapa TMI selama syuting video musik.

WowKeren - TWICE merilis full album ketiga mereka, "Formula of Love: O+T=<3" dan title track "scientist" secara bersamaan di seluruh dunia pada hari ini, jumat (12/11). untuk memperingati perilisan album tersebut, para member menceritakan proses syuting video musik dalam sebuah wawancara.

Ada banyak pertanyaan dan ekspektasi tentang video klip untuk lagu baru TWICE, "Scientist". Para member pun diminta member beri tahu penggemar beberapa TMI, seperti cerita di balik layar di lokasi syuting atau momen paling berkesan bagi mereka.

Jihyo sang leader berbagi, "Aku ingat memecahkan gelas gula di awal pemotretan jaket album. Pengalaman khusus itu menyenangkan tapi juga cukup menakutkan pada saat yang sama."

"Aku ingat adegan ketika aku berubah menjadi gadis nakal dan memecahkan kaca dengan tongkat golf. Ini pertama kalinya aku memakai hairpiece. Aku sedikit gugup karena aku belum pernah mencobanya sebelumnya," ungkap Mina Myoui sambil tertawa.



"Ada robot anak anjing di lokasi syuting, dan dia mengerti apa yang aku katakan. Itu luar biasa dan lucu," tambah Tzuyu. Di sini, TWICE juga berbicara tentang konsep favorit dan siapa yang paling cocok dengan setiap konsep.

Nayeon berkata, "Aku suka konsep 'STUDY ABOUT LOVE' yang memiliki atmosfir intelektual yang menarik. Kalau aku harus memilih member yang melakukan konsep ini yang terbaik, aku akan memilih Tzuyu. Pakaian itu terlihat sangat bagus untuknya."

"Aku memilih konsep 'BREAK IT' yang penuh dengan energi yang menyenangkan!Aku ingat memiliki gaya rambut kuncir yang terlihat seperti Wi-Fi, jadi aku ingin memilih diriku sebagai member yang paling cocok dengan konsep ini," ujar Dahyun.

Sementara ittu pada Oktober lalu, TWICE merilis single bahasa Inggris pertama mereka, "The Feels" untuk penggemar di seluruh dunia. Lagu ini meraih peringkat ke-83 di "Billboard Hot 100", ke-80 di "UK Official Chart", dan ke-83 di "Apple Music Top 100".



(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts