Kocak, Kejahilan Nagita Slavina 'Bumil Cantik' Bikin Ayu Dewi Sampai Ngaku Kapok Beli Jus Alpukat
Instagram
Selebriti

Aksi jahil Nagita Slavina ‘bumil cantik’ saat bertemu Ayu Dewi disorot bikin ngakak netizen. Istri Regi Datau sampai ngaku kapok beli jus alpukat gara-gara apa?

WowKeren - Nagita Slavina dan Ayu Dewi belum lama berkesempatan mengisi sebuah acara yang sama. Pada momen itu, keduanya sempat lebih dulu dipertemukan di belakang panggung. Rupanya justru ada aksi jahil Gigi yang menjadi sorotan dan membuat netizen ngakak bukan main.

Momen ini terekam di vlog terbaru di kanal YouTube RANS Entertainment. Mulanya Gigi yang baru tiba langsung masuk ke dalam tenda ruang make up untuknya dan sang suami, Raffi Ahmad. Namun di saat itu ia mendapati adanya barang-barang milik Ayu Dewi.

Siapa sangka jika hal ini memunculkan ide jahil di kepala Nagita si “bumil cantik”. Melihat Ayu Dewi yang sedang tidak ada di tempatnya, Gigi langsung ingin melakukan prank.

“Coba deh lihat depan ada tulisannya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kan? Kok ada barang-barangnya Ayu Dewi sih? Enaknya kita apain ya? Ih ada minumannya kita campurin apa yuk? Ih jahat sambel ijo,” seloroh Nagita Slavina tertawa. “Dia lagi Gladi Resik, alpukat ih, mau gue kerjain,” celetuknya.

Kocaknya Gigi mengaku memang sudah beberapa kali berencana menjahili Ayu Dewi namun belum mendapatkan saat yang pas. Hingga akhirnya Ayu Dewi kembali ke tenda untuk melanjutkan riasannya. Saat itu Gigi nampak tak bisa berhenti menahan tawanya. Di sisi lain Ayu Dewi yang tak tahu menjelaskan alasannya berada di ruang make up Gigi dan Raffi.


“Bawa banyak makanan ya Bu Ayu...Biasanya cuma bawa satu....hahahaha,” goda Gigi terus tertawa. “Kan eike tau diri ya, karena numpang. Biar nggak disemprot eike,” sedang seloroh Ayu Dewi.

Tiba waktunya Ayu Dewi menikmati minumannya. Saat itu ia sampai istighfar saat merasa pedas minum jus alpukat yang dibawanya. Tawa Gigi langsung pecah membongkar aksi jahilnya.

“Astaghfirullahaladzim, kok jus alpukat gue pedes, pasti ada yang taruh cabe ya di alpukat gue. Hei, istri kamu nih alpukat gue rasanya pedes," kata Ayu Dewi ngakak kepada Raffi Ahmad. “Lagian di depan tulisannya Nagita Slavina Raffi Ahmad, dia di sini," kata Nagita Slavina membela diri. "Ini tenda gue,” timpal Raffi.

Setelah menjahili Ayu Dewi, Gigi lantas ingin mengganti minumannya. Saat itu istri Regi Datau balik menggoda sang bumil mengaku kapok membeli jus alpukat.

“Yaudah Sen, pesen lagi jus alpukat," kata Nagita Slavina. "Udah udah udah kapok, aku dah trauma mulai hari ini aku nggak mau beli jus,” seloroh Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Gigi yang dikenal bersahabat menanggapi hal ini sebagai candaan dan ngakak bersama. “Nggak papa lah ya menghibur,” tandas Ayu Dewi.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts