Dari Tema Sampai Efek Panggung, Ini yang Bisa Diharapkan dari Konser SEVENTEEN 'Power of Love'
Twitter/pledis_17
Musik

Konser online 'Power of Love' siap dihelat selama 3 hari, pada 14 dan 21 November pada pukul 17:00 KST, sedangkan konser edisi Jepang akan diadakan pada 18 November pukul 6 sore JST.

WowKeren - SEVENTEEN (II) kembali untuk konser pertama mereka dalam hampir satu tahun. Karena pandemi terus memperumit acara live, mereka kembali dengan konser online setelah merilis "Attacca" pada 22 Oktober lalu. Banyak hal menarik yang bisa diantisipasi penggemar dalam konser online SEVENTEEN,"Power of Love".

Konser online "Power of Love" akan digelar pada 14, 18, dan 21 November. Konser pada 14 dan 21 November akan diadakan pada pukul 17:00 KST, sedangkan konser "Power of Love" edisi Jepang akan diadakan pada 18 November pukul 6 sore JST. Saat penggemar terburu-buru membeli tiket, banyak yang bertanya-tanya apa yang diharapkan dari konser SEVENTEEN ini.

Menggabungkan tema "Attacca" yang lebih gelap dengan tema "Your Choice" yang cerah dan berbunga-bunga, konser "Power of Love" akan berfokus pada tema "kekuatan" dan "cinta". Konser pertama pada tanggal 14 akan menonjolkan konsep "kekuatan", sedangkan konser pada tanggal 21 akan menampilkan konsep "cinta". Teaser konser yang baru-baru ini dirilis memperkenalkan perpaduan tema ini dengan skema warna merah tua dan hitam "Attacca" yang bercampur dengan citra bunga yang menentukan "Your Choice".

Wonwoo membahas tema-tema ini dalam sebuah wawancara dengan Elite Daily, dengan mengatakan, "Cinta adalah tema menyeluruh untuk SEVENTEEN sepanjang tahun 2021, dan kami akan terus membongkar topik yang luas ini dan berbagai alur cerita dalam proyek 'Power of Love' kami sepanjang tahun."


Dari Tema Sampai Efek Panggung, Ini yang Bisa Diharapkan dari Konser SEVENTEEN \'Power of Love\'

Source: Allkpop

Mengenai tempat fisik konser, Nylon melaporkan bahwa SEVENTEEN akan tampil di KSPO Dome Seoul, tempat Olimpiade Musim Panas 1988. Tempat tersebut sebelumnya juga pernah menggelar konser dari grup seperti SHINee, Super Junior, Girl's Generation, dan BLACKPINK (Black Pink).

Konser BeyondLive telah meningkatkan standar efek khusus dalam konser online. Mengikuti tren pertunjukan spektakuler ini, konser SEVENTEEN akan menampilkan teknologi imersif untuk menawarkan pengalaman unik kepada penonton. Ini akan mencakup tiga "layar konsep" bersama dengan tampilan kamera utama. Meskipun belum ada detail konkret tentang apa yang dibutuhkan layar konsep ini, uDiscoverMusic melaporkan bahwa "elemen produksi tinggi" akan membantu melengkapi set fisik di atas panggung.

Selain janji untuk menampilkan "setlist yang beragam", SEVENTEEN belum merilis setlist resmi. Sementara mereka kemungkinan akan membawakan lagu-lagu hits seperti "Adore U" dan "VERY NICE," hanya ada satu lagu khusus yang dikonfirmasi untuk saat ini. Selama konser Jepang, SEVENTEEN dilaporkan akan menampilkan lagu ballad Jepang baru berjudul "Ainochikara (Power of Love)."

Adapun lineup di konser, sayangnya Jun dan The8 akan absen. Kedua member akan tetap di Tiongkok selama sisa tahun ini, mengunjungi keluarga dan mengerjakan proyek lain. Semua 11 member lainnya saat ini dikonfirmasi untuk tampil.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts