Oki Setiana Dewi Sebut Ria Ricis Drop Usai Akad: Sampai Jam 1 Malam Masih Kerja
WowKeren/Fernando
Selebriti

Oki Setiana Dewi membagikan cerita mengenai acara akad nikah sang adik bungsu, Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Oki juga mengungkap jika Ricis kini sedang dalam kondisi kurang sehat pasca acara akad.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalankan akad nikah pada Jumat (12/11) kemarin. Akad nikah pun berjalan dengan khidmat dan megah. Terlihat Ria Ricis yang tampak anggun menggunakan busana adat Palembang.

Siapa sangka, di tengah kebahagiaan itu tersimpan usaha Ria Ricis untuk bertahan selama acara berlangsung. Pasalnya, Ricis ternyata sedang tidak dalam kondisi prima. Hal itu diungkap oleh sang kakak sulung, Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Ria Ricis langsung menurun usai melakukan akad nikah. Alhasil. setelah resmi dipinang Teuku Ryan pada Jumat (12/11) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Ricis tidak bisa menyapa awak media.

"Saya dan suami juga minta maaf kami mewakili Ricis dan Ryan, Ricis ternyata drop," ungkap Oki Setiana Dewi saat ditemui WowKeren di konferensi pers usai acara akad.


Oki Setiana Dewi menduga bahwa tumbangnya Ricis usai akad karena terlalu capek. Pasalnya, Ria Ricis ternyata masih bekerja hingga jam satu malam sebelum acara akad.

"Jelang akad nikah sangat padat tadinya H-1 mau dikosongkan tapi semalam sampai jam 1 malam masih kerja," jelas Oki Setiana Dewi.

Selain itu, Oki juga menduga jika busana menjadi salah satu faktor lain Ria Ricis sampai drop. Pasalnya, Ria Ricis diketahui memakai aksesories kepala adat Palembang atau suntiang yang tentunya tak ringan. Meski begitu, Oki bersyukur sang adik masih bisa bertahan dan menyambut para tamu dengan baik selama acara akad.

"Karena sudah pakai riasan kepala berat dari siang sampai maghrib beliau sekarang dalam keadaan pusing tapi semua tamu tadi dilayani dengan baik," pungkas Oki Setiana Dewi.

Seperti diketahui, Deddy Mizwar ditunjuk untuk menggantikan mendiang ayah untuk menikahkan Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Dengan satu tarikan napas, Ryan pun berhasil mengucapkan ijab kabul. Ria Ricis dan Teuku Ryan juga akan melakukan acara resepsi di tempat yang sama pada Sabtu (13/11) pukul 13.00 WIB.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru