Viral Video Pria Bule Diduga Sebut Rose BLACKPINK dengan Panggilan Rasis
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

BLACKPINK telah menerima lebih banyak perhatian dan pengakuan secara internasional. Jadi, banyak yang kecewa ketika Rose terlihat diserang secara verbal saat berada di New York.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) saat ini tengah menikmati kunjungannya di Amerika Serikat. Namun beredar video yang mengundang kemarahan para penggemar.

Rose telah mencuri perhatian pada pertandingan NBA Milwaukee Bucks vs. New York Knicks di Madison Square Garden pada 10 November lalu. Penyanyi kelahiran 1997 itu berada di tepi lapangan sambil menyaksikan jalannya pertandingan.

BLACKPINK telah menerima lebih banyak perhatian dan pengakuan secara internasional. Jadi, banyak yang kecewa ketika Rose terlihat diserang secara verbal saat meninggalkan pertandingan.

Banyak penggemar yang menunggu di luar venue untuk bisa melihat Rose. Meski begitu, beberapa orang yang hadir masih asing dengan BLACKPINK dan penasaran kenapa orang-orang heboh melihat Rose.

Seorang BLINK membagikan video dari malam itu ketika Rose meninggalkan Madison Square Garden. Pada awalnya, penggemar dapat terdengar heboh setelah melihat penyanyi tersebut, "Dia ada di sana! Oh, sial! Itu benar dia!"

Ketika Rose berjalan keluar, suara seorang pria kemudian terdengar, bertanya, "Siapa itu? Siapa itu?" Dan kemudian berkata, "Ling Ling?"


Viral Video Rose BLACKPINK Dipanggil \'Ling Ling\'

Source: Koreaboo

Ling Ling adalah nama lawas Yongzhou, sebuah kota di provinsi Hunan Tiongkok atau nama karakter fiksi. Ini sering digunakan sebagai cercaan rasial oleh orang-orang bodoh yang membuat stereotip orang Asia.

Istilah ini berasal dari non-Asia meniru suara yang terdengar seperti bahasa Tiongkok. Jadi, tentu saja, penggemar khawatir setelah mendengar ini diarahkan ke Rose.

TikTok yang diposting oleh @ctrlchaennie memiliki 304.2K tampilan pada 12 November dan lebih dari seribu komentar, banyak penggemar dan non penggemar, yang merasa kecewa dengan insiden tersebut.

Beberapa berharap Rose tidak mendengarnya di antara kebisingan kerumunan. Namun banyak yang mengatakan bahwa inilah mengapa mereka tidak menyukai para member untuk bepergian ke luar negeri, karena rasisme terhadap orang Asia masih menjadi masalah, terutama di Amerika Serikat.

Meskipun ada peningkatan kekhawatiran di antara BLINK sejak video viral itu, ada beberapa yang mencoba berpikir positif. Pria tersebut mungkin salah mendengar "BLACKPINK" sebagai "bling-bling." Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru