Bahas Kepribadian, RM dan Jin BTS Merasa Saling Membutuhkan
Selebriti

Saat makan bersama, BTS berbicara tentang bagaimana perasaan mereka tentang waktu yang mereka habiskan untuk bersantai saat syuting 'In the SOOP.' Ini yang dirasakan RM dan Jin.

WowKeren - Episode terakhir "In the SOOP 2", para member BTS (Bangtan Boys) berkumpul untuk makan malam steak yang lezat, dan mengenang waktu mereka bersama. Jin dan RM (Rap Monster) membahas tentang kepribadian mereka yang saling melengkapi.

Saat makan bersama, BTS berbicara tentang bagaimana perasaan mereka tentang waktu yang mereka habiskan untuk bersantai saat syuting "In the SOOP." Jin mengungkapkan bahwa sesuatu yang dikatakan RM membuatnya merasa tidak enak pada leader.

Jin mengatakan ia berharap RM dapat sepenuhnya bersantai selama mereka berada di hutan alih-alih fokus kerja. "Namjoon (nama asli RM) tiba-tiba menatapku dan bertanya, 'Jin, apakah benar-benar tidak apa-apa untuk menyia-nyiakan hari-hariku seperti ini?' Aku berharap dia menikmati saat ini, tetapi dia tidak bisa berhenti memikirkan pekerjaan."

RM dan Jin BTS Saling Melengkapi

Source: Koreaboo

RM dan Jimin BTS mengatakan mereka bosan bersantai setelah menghabiskan beberapa hari tidak melakukan apa-apa. Jadi mereka mencari sesuatu untuk mengisi waktu luang mereka. RM mengatakan itu sebabnya ia menghabiskan begitu banyak waktu untuk berolahraga.


Meskipun Jin paham, pendapatnya tentang istirahat berbeda. Ia berkata, "Kupikir istirahat yang sebenarnya adalah ketika kamu mulai berpikir, 'Bisakah kamu benar-benar hidup seperti ini? Aku merasa sangat menyedihkan.'"

RM mengagumi filosofi Jin tentang istirahat, dan ia berkata, "Ini adalah tipe orang yang kubutuhkan." Jin benar-benar setuju, dan ia berkata, "Kupikir kita perlu campuran antara Namjoon dan aku."

Jin melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia sering memikirkan RM ketika sedang beristirahat. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengatakan ia sering mendapati dirinya berpikir bahwa RM mungkin sedang bekerja pada saat itu, jadi ia akan mulai bekerja juga.

RM rupanya mengatakan kepada Jin bahwa ia merasakan hal yang sama ketika melihat Jin. Jin terkadang berhenti bekerja dan santai karena itulah yang akan dilakukannya. Jin mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan, "Seharusnya ada campuran dari dua kepribadian kita."

Jin dan RM memang duo yang hebat dan saling membutuhkan untuk melengkapi satu sama lain. ARMY sangat setuju bahwa kepribadian mereka akan menjadi perpaduan yang hebat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait