Sunghoon ENHYPEN Tuai Kritik Gara-gara Cara Membungkuk ke Idol Senior
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Netizen mengkritik Sunghoon ENHYPEN karena tidak membungkuk dengan sopan saat mewawancarai idol lain di 'Music Bank' KBS. Namun, tak sedikit pula yang membela idol rookie tersebut.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN memandu program "Music Bank" bersama Jang Won Young IVE. Baru-baru ini, cara idol tersebut membungkuk kepada idol-idol lain yang juga adalah seniornya menjadi perhatian banyak orang yang membuatnya menuai kritik.

Pada 12 November, seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Aku pikir Sunghoon harus mulai membungkuk dengan lebih baik TT." Selain menyertakan gif Sunghoon membungkuk di akhir wawancara, netizen itu membicarakan cara membungkuknya.

"Jang Won Young sangat berbeda dibandingkan dengannya. Jika itu TWICE, mereka adalah super seniornya... Jika dia bisa menyapa mereka dengan baik, maka semuanya akan baik-baik saja. Dia agak memiringkan kepalanya sedikit."

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka menilai kalau cara Sunghoon membungkuk kepada idol-idol seniornya kurang sopan karena ia kurang menundukkan kepala.


Sunghoon ENHYPEN Tuai Kritik Gara-gara Cara Membungkuk ke Idol Senior

Source: Allkpop

"Aku tidak tahu apakah dia (membungkuk) atau tidak, kekeke," komentar netizen. "Dia sangat kontras dengan Soobin," kata netizen lainnya. "Tidak peduli kamu seorang selebriti atau non-selebriti, tidak menyapa (orang) dengan benar adalah salah," ujar yang lain.

"Dia juga tidak terlalu menunduk pada idol pria," kata netizen. "Setidaknya dia sedikit memiringkan kepalanya ke TWICE, tapi dia sepertinya hanya memandang rendah idol wanita dengan (popularitas) kecil hingga sedang," komentar yang lain. "Kurasa kamera wawancara juga akan segera menghilang," imbuh lainnya.

Namun, netizen yang lain menganggap kritik itu berlebihan dan membela Sunghoon. "Bukankah dia hanya malu?" ujar netizen. "Dia membungkuk selama wawancara dan akhir," kata netizen lainnya. "Saat SEVENTEEN (II) memenangkan posisi pertama, (Sunghoon) membungkuk 90 derajat," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru