Rossa Sumbang 2 Lagu di Resepsi Ria Ricis-Teuku Ryan Usai Dihubungi Via DM, Kepingin Nikah Lagi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin lengkap rasanya dengan kedatangan Rossa sebagai pengisi acara. Hadir atas permintaan Ricis sendiri, begini jawaban Rossa soal rencana menikah lagi.

WowKeren - Rossa turut ambil bagian dalam kalam kemeriahan resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pelantun "Hati yang Kau Sakiti" itu turut menyumbangkan lagu untuk kedua mempelai setelah diminta langsung oleh Ricis sendiri melalui DM Instagram.

"Iya nyanyi aku nyanyi 2 lagu. Jadi lucunya aku komunikasi cuma di DM 'Teh Oca aku mau dinyanyiin di nikah dong.' Mereka berbahagia sekali wajahnya sumeringah semua," kata Rossa kepada WowKeren saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/11).

Selama berkomunikasi via DM, Ria Ricis juga memilih lagu sendiri agar dinyanyikan Rossa selama pesta pernikahan. Setelah berkomunikasi lewat pesan langsung, barulah manajemen mereka masing-masing mengatur semuanya.

"Lagunya dia udah milih sendiri lagu 'Wanita yang Kau Pilih'. (Komunikasi via) DM aja. Bayangin aja, habis itu lewat manajemen masing-masing udah saling kontak dan atur waktu," lanjut Rossa.

Selama mengisi acara di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Rossa menyanyikan dua lagu. Sang diva sengaja memilih lagu-lagu yang sesuai dengan pernikahan adik kandung Oki Setiana Dewi itu, seperti "Wanita yang Kau Pilih" dan "Wanita".


"Dua, yang pertama 'Wanita' yang kedua 'Wanita yang Kau Pilih' sesuai dengan karena ini pernikahan dan aku pilih temanya yang bener-bener sesuai sama acaranya," papar Rossa.

Selain menjadi pengisi acara, Rossa juga merupakan tamu undangan Ricis-Ryan. Jadi selain menyumbangkan dua lagu, ia pun turut mendoakan kedua mempelai kendati mereka baru pertama kali bertemu di resepsi pernikahan ini.

"Aku semi-semi semuanya. Dibilang ngejob karena nyanyi dan aku disini tetep mendoakan kedua mempelai," ujar Rossa. "Seneng banget mereka liatnya periang banget walaupun baru pertama kali bertemu. Dia selalu mengambil yang positif. Vibe-nya positif banget."

Ketika ditanya tentang adanya keinginan menikah lagi, Rossa mengaku belum punya tujuan ke sana. Meski begitu, ia tidak menutup kemungkinan akan membangun kehidupan rumah tangga lagi bersama orang yang tepat dan di waktu yang pas.

"Belum belum pengin sih. Nanti lah insyaallah kalau udah waktunya dan orangnya yang tepat," jawab Rossa.

Terakhir, Rossa menyampaikan harapannya untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan yang baru saja resmi menjadi sepasang suami istri. "Semoga Icis dan Ryan bisa berbahagia selamanya saling mencintai selamanya dan saling menjaga dan diberikan keturunan yang soleh dan solehah," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait