Disindir Bikin Drama, Larissa Chou Buka-Bukaan Soal Kisruh dengan Henny Rahman
Instagram/larissachou
Selebriti

Melalui Instagram Story yang diunggahnya, Larissa Chou mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak punya masalah dengan Henny. Ia juga menjelaskan duduk permasalahan antara mereka.

WowKeren - Larissa Chou mengunggah postingan baru sehubungan dengan kisruhnya dengan Henny Rahman, wanita yang dinikahi Muhammad Alvin Faiz setelah bercerai darinya. Larissa menjelaskan duduk permasalahan yang ada.

Melalui Instagram Story yang diunggahnya pada 14 November, Larissa Chou mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak punya masalah dengan Henny. "Sebenernya aku tidak ada masalah dengan H," tulisnya di awal postingan.

Postingan Larissa Chou 1

Source: Instagram

"Waktu jumpa aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun. Perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan anak mereka. Aku telfon H, mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku juga bilang, 'Hati-hati di jalan.'"

Larissa Chou kemudian membahas tentang pegawainya yang memposting soal perlakuan Henny Rahman dan Alvin Faiz. Dalam postingan, Henny disebut-sebut cemburu dengan Larissa yang merupakan mantan istri suaminya.

Seelah Larissa membagikan isi pesannya yang kontroversial, Henny Rahman menyindirnya hanya bikin drama. Namun tak lama kemudian dihapus. Untuk ini, Larissa pun menjelaskan dengan bijak.


"Dan di SMS terakhir aku... Aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan introspeksi diri. Aku juga minta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah. Termasuk aku, juga minta maaf atas nama pribadi," tulis Larissa.

Postingan Larissa Chou 2

Source: Instagram

"Tapi SMS jawabannya seperti yang aku posting. SMS-nya bahkan lebih panjang, menghina fisik juga, merendahkan aku, dengan membawa keluarga dan teman A yang katanya memuji dia," lanjutnya, mengungkapkan bahwa ada lebih banyak kata-kata Henny yang menyinggung.

"Aku ga peduli karena topik permasalahan yang aku sampaikan perihal anak, tapi responnya malah menyerang aku. Yang bagi aku rasa cemburu itu adalah rasa yang wajar, bahkan aku sampaikan ke H-nya. Aku pun mendoakan mereka," ungkapnya.

Larissa mengaku bahwa tindakannya membawa masalah ini ke media sosial ini tidak dapat dibenarkan, "Aku mengakui cara aku membawa ini ke social media tidak lah 100 persen benar. Tapi bukan berarti aku ingin sengaja membalas. Ini cara aku berdiri dan membela diri aku."

Sebagai penutup, Larissa berterima kasih dan menulis, "Aku pun manusia yang ga sempurna. Jangan terlalu berekspektasi dengan aku. Tapi sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung dan mendoakan aku."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait