Tampil Anggun, Ternyata Persiapan Baju Adat Pernikahan Ria Ricis Hanya Dalam Waktu Singkat
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Youtuber cantik Ria Ricis saat ini tengah berbahagia menjadi pengantin baru bersama sang suami, Teuku Ryan. Dalam acara pernikahannya, Ricis mengusung adat Palembang.

WowKeren - Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja melangsungkan pernikahannya pada Jumat (12/11). Acara pernikahan ini pun digelar dengan mewah berbalut adat Palembang.

Ria Ricis pun tampil dengan sangat cantik dan pangling berbalut busana bernuasa Palembang. Ternyata, dalam mempersiapkan busana dan hiasan aksesoris songket gaun pengantin khas Palembang dalam akad nikah Ricis dan Ryan itu hanya membutuhkan kurun waktu satu bulan.

Vienna Fridiana selaku desainer pakaian adat Ricis mengungkapkan mengenai bagaimana ia melakukan persiapan dalam menggarap gaun pengantin khas Palembang tersebut. Ia mengaku mempersiapkan segalanya dengan singkat lantaran diburu oleh waktu.


"Konsep pembuatan hiasannya dan persiapan ini satu bulan, sangat cepat, tapi kami ingin membuat yang spesial di hari pernikahan mereka," ungkap Vienna dalam sebuah keterangan beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Vienna mengungkapkan bahwa ia bahkan terus berkomunikasi dengan timnya yang ada di Amsterdam untuk membahas soal dekorasi hiasan kepala Ria Ricis. Termasuk di antaranya adalah untuk dekorasi pelaminan akad nikah Ricis dengan Ryan yang mengusung adat Palembang.

"Mulai dari desain pelaminan, warna bungan, dan layout," papar Vienna. "Lalu setelah itu, juga berkomunikasi dengan tim Vienna Gallery untuk mempersiapkan persiapan aksesoris dan songket desain terbaru yang akan dipakai oleh Ricis dan Ryan serta keluarga inti."

Seperti yang diketahui, Youtuber cantik itu baru saja melangsungkan pernikahannya dengan sang pujaan hati, Teuku Ryan dengan mengusung konsep adat Palembang dan digelar di Intercontinental, Pondok Indah pada 12 November 2021. Adapun vendor pernikahan yang dipilih oleh Ricis itu juga merupakan vendor yang biasa membuat dekorasi adat Palembang dan sering mendekor untuk artis seperti Raditya Dika, Tasya Farasya, dan Afiff Kalla.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait