Asisten Murka Larissa Chou Dituduh Cuma Ingin Cari Massa Untuk Serang Henny Rahman
Instagram/larissachou
Selebriti

Para asisten terus bela Larissa Chou yang disudutkan oleh beberapa pihak karena perseteruan dengan Henny Rahman. Mereka bahkan menyerang balik seorang selebgram yang dinilai berkomentar seenaknya.

WowKeren - Perseteruan Larissa Chou dan Henny Rahman kian memanas setelah ada pihak-pihak dari luar yang ikut berkomentar. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang selebgram ternama, di mana ia dinilai terlalu menyudutkan Larissa dalam permasalahan ini.

Ia menyebut bahwa Larissa sengaja mencari perhatian netter untuk menyerang Henny Rahman. Dengan embel-embel ia yang terzalimi oleh perbuatan istri dari mantan suaminya itu, Muhammad Alvin Faiz.

"Jujur dia merasa banyak dipuji sama netizen tapi dari dia semua aib orang terdekatnya itu jadi terlihat. Malah gak suka bgt ngelihatnya memberi celah orang lain untuk berbuat dosa dan menghakimi," tulis selebgram yang diduga membela Henny Rahman tersebut, Senin (15/11). "Nyatanya yg gila pujian itu siapa dengan dalih terdzolimi dan nyari massa buat nyerang."

Selebgram itu kemudian menasihati Larissa, seharusnya ibu satu anak itu menutupi aib "saudaranya". Soal hinaan yang dilontarkan Henny Rahman, ia menyarankan Larissa untuk mengambil sisi positif dari hal tersebut.

"Bukannya sebaik-baiknya manusia adalah yg menutupi aib saudaranya? Jika kamu kesal atau apapun jadikan hinaan itu adalah pahalamu yg gak kamu ceritakan pada siapapun dan kamu tahan untuk menjadi manusia yg menutupi aib saudaranya," jelasnya lagi.

"Netizen yuk lebih smart untuk menjaga ketikannya jangan sampai kita menumpuk dosa di sosial media, bijak-bijak yah," tutupnya.


Asisten Murka Larissa Chou Dituduh Cuma Ingin Cari Massa Untuk Serang Henny Rahman

Instagram Story

Melihat unggahan selebgram tersebut, para asisten Larissa Chou tentu dibuat geram. Lewat akun Instagram @timrumahcici, mereka mengungkapkan kekesalannya pada selebgram yang tak disebutkan namanya ini.

"Bedanya sama mbak apa dong? Nasehain kok di story?" sindir asisten Larissa Chou.

Para asisten Larissa yang juga membantu merawat Yusuf itu tak habis pikir dengan komentar yang dituliskan sang selebgram. Mereka heran lantaran selebgram tersebut berbicara seenaknya tanpa mengerti apa yang dirasakan Larissa. Terlebih soal tuduhan Larissa yang sengaja mengumpulkan bala bantuan untuk menyerang Henny Rahman.

"Orang lagi jatuh lagi down malah dikira cari massa, gelo ih sesama perempuan mbak pernah rasain di posisi Cici gak?" tanya asisten Larissa. "Dan dari dulu Cici emang punya massa mbak, banyak yang sayang. Yuk mbak baca story Cici baik2."

Mereka juga menegaskan kepada siapa pun yang dengan seenaknya menghujat Larissa, memang bisa dengan begitu mudah berkomentar karena tidak pernah merasakan hal tersebut. "Nih mbak, udah baca Story Cici belum? Cici selalu bilang, kamu gak akan memahami karena bukan kamu yang merasakan," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru