Sylvester Stallone Akui Hampir Tewas Saat Syuting 'Rocky IV'
Instagram/officialslystallone
Film

Menurut bintang 'The Expendables' tersebut, dia dilarikan ke unit perawatan intensif rumah sakit California dari lokasi syuting di Kanada, di mana dia menghabiskan empat hari di sana.

WowKeren - Bintang waralaba "Rocky" Sylvester Stallone baru-baru ini memberi pengungkapan tentang pertarungan brutalnya dengan Dolph Lungren. Cedera yang diderita selama pertarungan mereka hampir membunuhnya, tetapi itu tidak mencegah Stallone untuk bertarung di potongan terakhir film.

Menurut bintang "The Expendables", dia dilarikan ke unit perawatan intensif rumah sakit California dari lokasi syuting di Kanada, di mana dia menghabiskan empat hari sebelum kembali untuk menyelesaikan pembuatan film tersebut. Ia bahkan mengatakan bahwa jantungnya sempat membengkak akibat pertarungan itu.

"Saya benar-benar terluka selama pertarungan dan saya harus diterbangkan untuk menjalani perawatan intensif ke California dari Kanada," ujarnya. "(Lundgren) menghancurkan saya. Dan saya tidak merasakannya pada saat itu tetapi kemudian malam itu jantung saya mulai membengkak."


Ia kemudian tidak sadarkan diri ketika tekanan darahnya mencapai 260. Namun beruntung, nyawanya berhasil tertolong.

"Tekanan darah saya naik menjadi 260 dan saya seakan akan berbicara dengan malaikat," katanya melanjutkan. "Hal berikutnya yang saya tahu saya dalam keadaan darurat ini, low-attitude flight. Saya dalam perawatan intensif dikelilingi oleh biarawati dan kemudian setelah itu, saya harus kembali dan menyelesaikan pertarungan."

Stallone memiliki banyak hal yang membuatnya sibuk dalam beberapa bulan terakhir. Namun selama waktu penguncian dia memutuskan untuk menggunakan waktu senggang untuk menyelesaikan pekerjaan pengerjaan ulang film 1985 tersebut, yang mana film ini telah direncanakan selama beberapa waktu.

Film keempat dalam waralaba ini bercerita mengenai petinju Soviet Ivan Drago yang mengumumkan keinginannya untuk menghadapi Rocky di atas ring, tetapi sebaliknya ia malah melawan sahabat Rocky dan mantan rival Apollo Creed. Setelah Drago membunuh Creed di atas ring, Rocky kemudian ikut serta dalam pertandingan untuk membalas kematian Creed.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru