The Boyz Pecahkan Rekor Boy Grup Gen 4 Pertama Paling Banyak Raih Penghargaan di Setiap Acara Musik
Twitter/IST_THEBOYZ
Musik

The Boyz didapuk menjadi boy grup yang menerima banyak penghargaan di setiap acara musik setiap kali mereka melakukan comeback, salah satunya menjadi pemenang di acara SBS 'Inkigayo'.

WowKeren - Melakukan debut boy grup di tahun 2020-an awal membawakan keberkahan tersendiri bagi membernya. Sederet generasi K-Pop ke-4 yang baru debut, nama The Boyz kian membanggakan setelah menyematkan prestasi di acara penghargaan musik lokal.

Baru-baru ini, The Boyz memecahkan rekor menjadi boy grup generasi ke-4 yang paling cepat mendapatkan kemenangan di acara musik lokal. Kemenangan The Boyz di "Inkigayo" SBS lewat album terbaru mereka "Maverick" membantu mereka membuat rekor baru untuk mereka.


Setelah tampil luar biasa di acara musik dengan comeback Agustus mereka lewat "Thrill Ride", The Boyz diketahui berhasil memenangkan total lima trofi. Maka dari itu, dengan adanya comeback baru mereka kini secara resmi menjadikan The Boyz sebagai boy grup generasi keempat pertama yang menang di semua acara musik K-Pop utama, termasuk "Inkigayo" yang terkenal sulit ditembus musisi.

Hal ini menandai pertama kalinya grup tersebut menang di "Inkigayo" yang merupakan pencapaian yang mengesankan bukan hanya karena tantangannya. The Boyz ternyata melawan artis yang sangat populer yakni IU dan Aespa dimana kedua kandidat lainnya sama-sama memiliki banyak penggemar. The Boyz sendiri merasa sulit untuk percaya bahwa mereka menang ketika diumumkan sebagai pemenang.

Faktanya, Sunwoo mengatakan bahwa para anggota telah mengatakan kepada diri mereka sendiri untuk tidak memiliki terlalu banyak harapan untuk "Inkigayo" yang membuat kemenangan menjadi lebih menarik bagi mereka. Penggemar secara otomatis kegirangan sehingga berbagi kegembiraan dengan mengunggah tentang betapa bangganya mereka terhadap The Boyz. Setelah dua tahun yang panjang di mana mereka berkompetisi di "Road to Kingdom" dan "Kingdom: Legendary War", The Boyz telah membuktikan berkali-kali bahwa mereka adalah pemain legendaris. Kemenangan kemarin di "Inkigayo" membawa mereka ke total 10 kemenangan untuk tahun ini dan 15 penghargaan secara keseluruhan menjadi penanda bahwa itu adalah hasil kerja keras The Boyz dan penggemar mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru