7 Pesona Shin Hye Sun Yang Siap Comeback Drama 'Brave Citizen'
Instagram/shinhs831
Selebriti

Shin Hye Sun dikonfirmasi comeback drama bertajuk 'Brave Citizen' dan beradu akting dengan Lee Jun Young U-KISS. Akting aktris berusia 32 tahun ini tak perlu diragukan lagi kehebatannya. Ia selalu sukses memukau penonton.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Shin Hye Sun. Pasalnya ia dikonfirmasi akan segera comeback drama baru bertajuk "Brave Citizen" dan beradu akting dengan Lee Jun Young U-KISS. Shin Hye Sun memerankan karakter So Si Min, seorang guru part time di sebuah sekolah. So Si Min dulunya adalah seorang juara hapkido saat menempuh pendidikan di sekolah menengah.

"Brave Citizen" akan menjadi comeback drama Shin Hye Sun usai membintangi "Mr. Queen". Drama adaptasi webtoon ini sendiri akan segera memulai syuting pada Desember mendatang. Akting Shin Hye Sun tak perlu diragukan lagi kehebatannya, drama yang ia bintangi selalu sukses membuat penonton puas. Yuk simak sederet potret Shin Hye Sun dengan sejuta pesonanya.

(wk/rosi)

1. cantik paripurna di usia 32 tahun


cantik paripurna di usia 32 tahun
Instagram/shinhs831

Lahir pada tanggal 31 Agustus 1989, Shin Hye Sun kini genap berusia 32 tahun. Definisi makin menua cantik tampaknya sangat cocok untuk aktris berzodiak Virgo ini. Shin Hye Sun memiliki paras flawless serta body goals idaman!

2. debut akting sejak tahun 2012


debut akting sejak tahun 2012
Instagram/shinhs831

Shin Hye Sun terjun dalam dunia akting dengan debut melalui drama bertajuk "School 2013". Ia beradu akting dengan Jang Nara, Lee Jong Suk, Kim Woo Bin hingga Park Se Young. Shin Hye Sun lantas mendapat peran utama dalam drama "My Golden Life" tahun 2017.

3. aktingnya bikin ketar ketir


aktingnya bikin ketar ketir
Instagram/shinhs831

Bertahun-tahun berkarier dalam dunia seni peran, bakat akting Shin Hye Sun terus terasah. Perannya di drama "Mr. Queen" begitu membekas di hati pemirsa. Shin Hye Sun sukses memerankan karakter ratu yang super lawak sehingga "Mr. Queen" memecahkan rekor di setiap episodenya.

4. terus menorehkan tinta emas


terus menorehkan tinta emas
Instagram/shinhs831

Dengan aktingnya yang brilian rasanya tak mungkin Shin Hye Sun tak mendapatkan penghargaan. Ia telah berkali-kali menorehkan tinta emas mulai dari Best New Actor hingga Excellence Acting Awards.

5. Miliki style simpel anti flop


Miliki style simpel anti flop
Instagram/shinhs831

Gaya Shin Hye Sun juga tak kalah mencuri perhatian lho. Bintang yang beradu akting dengan Bae Jong Ok dalam film "Innocence" ini kerap tampil dengan gaya simpel namun anti flop. Seperti kali ini, Shin Hye Sun memilih mengenakan dress selutut warna biru cerah yang membuatnya kian menawan.

6. miliki mimpi jadi ratu genre


miliki mimpi jadi ratu genre
Instagram/shinhs831

Shin Hye Sun pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi ratu genre dengan menjajal sebanyak mungkin jenis plot terutama aksi dan horor. Ia juga mengatakan bahwa ia ingin berakting secara aktif. Shin Hye Sun ingin menantang diri sendiri untuk mencoba genre baru dalam proyek filmnya.

7. totalitas akting jadi balerina hingga pemain biola


totalitas akting jadi balerina hingga pemain biola
Instagram/shinhs831

Totalitas akting Shin Hye Sun gak kaleng-kaleng. Ia kerap mencoba peran mulai dari pemain biola, penyanyi sopran hingga seorang balerina. Dalam drama "Angel's Last Mission: Love", memerankan karakter Lee Yeon Seo, seorang balerina beradu akting dengan L Infinite. Peran itu tentunya membuat Shin Hye Sun harus belajar balet agar bisa berakting sealami mungkin dalam drama tersebut. Ia bahkan berlatih selama berbulan-bulan demi "Angel's Last Mission: Love".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru