Sakit Hati Dihina Fisik, Larissa Chou Tuntut Henny Rahman Minta Maaf Secara Langsung
Instagram/larissachou
Selebriti

Manajer Larissa Chou ikut syok dan tak habis pikir dengan sikap Henny Rahman yang mengirimkan sms bernada hinaan. Ungkap sikap Alvin Faiz saat ditelepon usai perseteruan tersebut viral.

WowKeren - Manajer Larissa Chou, Adit membeberkan sikap ibu satu anak itu saat pertama kali mendapati sms hinaan dari Henny Rahman. Dari awal Larissa memang tidak terlalu ambil pusing, namun tak dipungkiri jika kata-kata hinaan Henny membuatnya tak terima.

"Pas (dapat sms) itu kita lagi kondangan. Tapi Larissa ya diem-diem aja nanggapinnya, biasa aja dia. Nggak yang kepikiran atau dibuat beban gitu. Tapi cuma merasa bahwasanya dia tidak terima karena sudah ibaratnya menghina (fisik). 'Gue diem tapi kok disenggol juga'," ujar Adit di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (15/11).

Adit tak habis pikir dengan sikap Henny Rahman yang tiba-tiba mengirim sms tidak mengenakkan pada Larissa Chou. Menurutnya, tak sepantasnya sesama perempuan menghina fisik dan membeda-bedakan kecantikan satu sama lain.

"(Saya ikut) kesel sih dengan kata-katanya (Henny Rahman), apalagi Larissa. Kok bisa sih sesama wanita begini, saling merendahkan," bebernya. "Kalo soal kecantikan Miss Universe cantik. Kurang pantes sih sebenernya merendahkan kecantikan sesama wanita."


Jangankan Larissa, Adit sendiri merasa kesal membasa pesan yang ditulis Henny Rahman tersebut. "Itu asli bikin mood nggak asyik, dan kesel juga. Siapa sih yang terima secara kata yang merendahkan atau menghina gitu kan. Ya, saya aja yang baca kok gini sih," imbuhnya.

Tak tinggal diam, Adit lantas menghubungi Muhammad Alvin Faiz dan meminta penjelasan atas sikap tak sopan istrinya tersebut. Dijelaskan Adit, Alvin Faiz meminta maaf kepada Larissa Chou atas nama istrinya. Namun sayang, Henny yang bersalah justru tak bergeming sama sekali.

"Terus saya telepon Alvin, dia meminta maaf, tapi dari Henny belum," ungkap Adit.

Melihat diamnya Henny Rahman, Larissa Chou pun meminta istri baru Alvin Faiz itu untuk meminta maaf secara langsung kepadanya. Bukannya malah sang suami yang memohon maaf atas kesalahan istrinya.

"Karena maunya Larissa secara langsung. Pas Alvin telepon, saya loudspeaker biar Larissa kedengeran, tapi dia maunya si Henny minta maaf secara langsung, tapi belum," pungkasnya.

Saat ini, postingan sms dari Henny Rahman sudah tidak dipajang di akun Instagram pribadi Larissa Chou. Kendati dirinya mengaku sudah memaafkan pihak mantan suami, Larissa tetap manusia biasa yang butuh dihargai dan butuh waktu untuk memaafkan kesalahan orang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru