Dinar Candy Ternyata Sudah Dilamar Ridho Ilahi, Diterima?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Sempat heboh kabar putus, pesinetron Ridho Ilahi ternyata sudah melamar DJ Dinar Candy. Lantas apakah lamaran Ridho tersebut langsung diterima oleh Dinar?

WowKeren - Baru-baru ini heboh pemberitaan hubungan asmara Dinar Candy dengan Ridho Ilahi telah kandas setelah 1 bulan pacaran. Namun kini Dinar telah mengungkapkan bahwa kabar putus tersebut cuma prank.

Dinar mengaku bahwa hal tersebut sengaja dilakukan karena ia kesal Ridho ngambek. Dan kini keduanya pun kembali pacaran dan mesra lagi. Bahkan kini Ridho mengaku sudah melamar Dinar.

Dalam sebuah akun gosip, Dinar memamerkan cincin di jari manisnya. Dinar dan Ridho yang sedang duduk berdua itu kemudian dicecar oleh temannya soal lamaran. Cincin pemberian Ridho itu membuat temannya penasaran.

"Ini lu dilamar, terima cincinya doang apa beneran mau?" tanya seorang teman Dinar. "Ini tanda jadian," jawab Dinar. "Oh bukan dilamar?" tanya temannya lagi.


Ridho kemudian menjelaskan bahwa sebenarnya ia sudah berkali-kali melamar Dinar. "Gue yang pasti udah beberapa kali ngelamar dia," kata Ridho. Ia mengatakan bahwa maksud dari memberikan cincin pada Dinar adalah untuk menanyakan kesiapan sang kekasih melangkah ke jenjang pernikahan.

Bagi Ridho, ia bakal menikahi Dinar kapanpun sang kekasih siap untuk menikah. "Ini kaya tanda perkataan kapanpun kamu siap nikah bilang (ke aku), aku siap," ucap Ridho. "Iya sayang, iya," jawab Dinar.

Lebih lanjut, postingan akun gosip tersebut langsung menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, beberapa netter menyebut Dinar dan Ridho tampak cocok. Namun tak sedikit pula netizen yang tampak melayangkan cibiran pada Ridho.

"Tp kaya nya mereka cocokk deh..dinar nya aktip dan kaya nya sama² ada perasaan 😍," tulis seorang netter. "Hilih laki nya aja ngambekan mulu dikit''ngambek dikit''ngambek Cape gw yang nonton nya😂," sahut netter lainnya. "Kalau sudah cocok segera menikah....jangan ditunda-tunda....krn menikah itu ibadah," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait