Terungkap Cuma Prank, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Gak Jadi Putus Picu Respon Pro Kontra
Instagram
Selebriti

Dinar Candy mengaku hubungannya dengan Ridho Ilahi kini baik-baik saja setelah berhasil nge-prank. Sebelumnya Dinar padahal sempat murka karena kandasnya hubungan asmara dengan Ridho disebut settingan.

WowKeren - Baru-baru ini heboh pemberitaan hubungan asmara Dinar Candy dengan Ridho Ilahi telah kandas setelah 1 bulan pacaran. Bahkan saat itu Dinar juga murka karena berakhirnya hubungan asmara mereka disebut settingan.

Dalam unggahan terbaru Instagram, Dinar pun sukses membuat netizen heboh. Ia mengunggah foto bersama Ridho dan seorang teman laki-laki.

Bersama dengan unggahannya ini, Dinar menjelaskan cuma niat nge-prank Ridho. Perempuan 28 tahun ini mengaku kesal ketika Ridho ngambek.

"Enakan Kan di PRANK @ridhoillahi_real," tulis Dinar di postingan Instagram pada Minggu (14/11).

Dinar kemudian menjelaskan tentang penyebab nge-prank Ridho. Rupanya Dinar sempat ingin mengenalkan Ridho pada temannya itu yang seorang DJ.


Ridho ternyata ingin belajar DJ agar bisa mengawal Dinar ketika bekerja. Namun Dinar justru kesal karena Ridho terlalu lama ngambek hingga memutuskan untuk nge-prank. Kini, Dinar menegaskan bahwa hubungannya dengan Ridho sudah baik-baik saja.

"Jadi cerita aslinya gini guyss, pas ngambekan kmren aku mau kasi surprise ke ridho , dulu dia sempat bilang sayang ajarin aku DJ dong, biar aku bisa Kawal km klo ngeDj trs aku Punya teman DJ @rickychattaway kebetulan kita mau ada project music Nah aku meeting ya sekalian aku aja upload IG soalnga Ridho ngeselin marahnya lama , tapi sekarang semuanya udah clear antara kita ber 3," jelas Dinar.

Dinar Candy

Instagram

Postingan Dinar ini langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Walau beberapa netizen nampak lega karena Dinar dan Ridho tak jadi putus, yang lain malah berkomentar sinis.

"Welcome my couple gemooooy... berarti kita semua juga kena prank donk ngeselin ih kakak," sambung akun @emak***. "Alhamdulillah akhirx kalian berdua bisa bersm lg,smoga sampai k pelamian," seru akun @nans***.

"Dramatis bikin fans ke prank," kata akun @nurja***. "Bkn menaikkn pamor cowok lo..tpi makin jatuh....bosen..karya juga gk ada...bkn kaya juga...lebay iy..bursik [email protected]_candy," imbuh akun @boang***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts