Sule Sampai Murka Ditanya Soal Teddy, Nasib Adik Tiri Rizky Febian Dipertanyakan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule menolak buka suara soal Teddy Pardiyana dan menegaskan soal warisan bukan urusannya. Sikap Sule menuai dukungan dari publik yang lantas kembali mengingatkan Teddy soal tanggung jawab sebagai ayah dari Bintang.

WowKeren - Komedian Sule sempat dibuat kesal ketika ditanya lagi soal masalah Teddy Pardiyana. Sule menegaskan kalau dia tak ada urusan dengan suami mendiang Lina itu.

"Itu kan udah hak anak-anak. Bukan urusan saya, udah tidak ada lagi urusan sama saya kan semuanya udah hak anak-anak," kata Sule. Kemarahan Sule ini diduga karena ingin menjaga perasaan Nathalie Holscher istrinya. Apalagi Nathalie kini sedang berbadan dua.

Sementara itu, netizen maklum dengan kekesalan Sule yang terus dicecar awak media itu. Disisi lain, netter juga kasihan pada nasib Bintang, adik tiri Rizky Febian dan Putri Delina tersebut.


"Ya emang bukan urusan sule...tanggung jawablah Teddylah...kan anknya," kata netter. "Orang mah klo suami istri ada yang meninggal biasanya yg hidup susah si istri pas di tinggal suami(secara finansial klo istrinya nggak kerja) lah ini malah suami yang hidupnya susah tanpa istri(brrt secara selama ini yg cari duit ya istri) wkwkwkwk," kata netter. "Mungkin niat nikahnya bukan karena Allah Ta'alla tapi karena uang, ya jadinya begini. Astaghfirullah. mengsedih😢," ujar netter. "Jujur aku cuma takut anaknya diapa-apain sama teddy, dikasarin atau dirawat dg kurang baik. Semoga enggak ya, semoga meski teddy bukan suami yang baik, SEMOGA BISA BENAR2 JADI AYAH YANG BAIK. Kasihan anaknya sudah piatu sejak lahir," ujar netter. "Ga mikirim tedinya, cm kasian anaknya itu gmn nasibnya di pegang bapak model bgtu ☹️," kata netter.

Instagram

Teddy Kena Sentil

Sebelumnya, Rizky dan Putri Delina sudah berjanji tak akan melupakan adik tiri mereka. Bahkan Putri Delina sebenarnya menawarkan agar Bintang diasuh olehnya.

"Iky sudah ada kesepakatan sama Putri buat urus Dedek Bintang. Cuma harus ada persetujuan dari Pak Teddy," kata Rizky. Rupanya, Teddy masih terpikir untuk mengurus sendiri anaknya. Sule juga sempat pula berkomentar soal rencana Iky dan Putri.

"Kalau menurut saya, kalau tidak ada secara tertulis dan notaris, saya tidak mengizinkan. Supaya nantinya nggak ribet. Nanti ketika dibawa anaknya, disalahkan lagi, nanti dianggapnya penculikan anak. Kan jadi serba salah," ujar Sule. "Jadi biarkan saja dulu. Kan dia (Bintang) ada yang bertanggung jawab itu ayahnya. Saya santai-santai saja, kalau mau dibawa sama Putri nggak masalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait