JYP Entertainment Kenalkan Member Grup Band Baru Xdinary Heroes, O.de
Musik

Selasa (16/11), JYP Entertainment merilis teaser baru. Sebagai memperkenalkan Jooyeon, lewat teaser ini fans juga bisa sedikit mengintip konsep dan kisah supranatural dari Xdinary Heroes.

WowKeren - Oktober lalu, JYP Entertainment mengumumkan proyek debut baru dengan merilis teaser berjudul "Coming up Next" di channel YouTube resmi mereka. Kali ini, agensi yang menaungi Stray Kids dan ITZY itu mengumumkan member kedua grup baru mereka, Xdinary Heroes.

Pada Selasa (16/11) tengah malam waktu setempat, JYP Entertainment merilis teaser untuk grup baru mereka dengan judul "Origin of Xdinary Heroes : O.de". Sebagai memperkenalkan O.de, lewat teaser ini fans juga bisa sedikit mengintip konsep dan kisah supranatural dari Xdinary Heroes.

Pada 1 November lalu, JYP Entertainment membuka film logo yang menampilkan keindahan visual dan meninggalkan petunjuk untuk grup pendatang baru yang dirahasiakan. Pada Senin (8/11), agensi tersebut terus menarik perhatian dari penggemar K-pop saat mereka mengkonfirmasi nama grup baru, Xdinary Heroes, untuk pertama kalinya.


Film logo terhubung secara organik dengan teaser yang dirilis sebelumnya. Kemunculan kembali layar yang melambangkan pemuatan dalam video "Coming up Next" bersama dengan keberadaan "♭form" yang tidak diketahui dalam folder.

JYP Entertainment Kenalkan Member Boy Grup Baru Baru Xdinary Heroes, O.de

Source: Soompi

Semuanya membawa penonton ke ruang misterius dan menggandakan imersi mereka. Kedua huruf tersebut bergabung menjadi satu ketika alfabet "X" berubah menjadi "H", kemudian nama grup baru akhirnya terungkap.

Dengan arti "siapa pun bisa menjadi pahlawan", "Xdinary Heroes" adalah kependekan dari "Extraordinary Heroes" sehubungan dengan ungkapan "WE ARE ALL HEROES" yang muncul di teaser sebelumnya. Seperti nama grup, mereka diharapkan untuk menciptakan gelombang baru di industri musik dengan dipersenjatai dengan pesona khusus mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait