Body Lucinta Luna di Foto Terbaru Disorot, Disebut Bak Gitar Spanyol
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna bagikan foto terbaru saat di pantai sambil tunjukkan pose seksi, bentuk badannya ternyata jadi sorotan warganet hingga disebut bak gitar Spanyol. Setuju?

WowKeren - Lucinta Luna memang tak pernah luput dari sorotan. Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan dirinya sering kali ramai menjadi bahan perbincangan. Mulai dari kehidupan pribadi, asmara hingga penampilannya.

Terbaru, Lucinta Luna rupanya ramai menjadi sorotan usai mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Rupanya Lucinta baru saja mengunggah foto saat sedang berada di pantai.

Terlihat dalam foto, Lucinta menunjukkan pose seksi dengan latar pemandangan matahari terbenam yang cantik. Lucinta sendiri terlihat mengenakan gaun seksi dan ketat yang membuat lekuk tubuhnya terlihat.

Sementara ia tampil dengan makeup simpel. Pelantun lagu "Syukur" ini pun memilih membiarkan rambut panjangnya terurai indah. "Ku lari ke pantai ...," tulis Lucinta dalam unggahannya, Senin (15/11).


Seperti biasa, apapun foto yang dibagikan Lucinta Luna langsung ramai dikomentari oleh para netter. Tak disangka, banyak netter ramai melayangkan pujiannya pada Lucinta Luna.

Netter memuji Lucinta Luna tampak cantik dan memesona dalam fotonya tersebut. Tak cuma itu, netter juga ramai memuji bentuk badan Lucinta Luna.

Rupanya menurut netter, bentuk badan Lucinta Luna kini dipuji body goals layaknya gitar Spanyol. Sampai-sampai, banyak netter mengaku iri dan insecure melihat bentuk badan Lucinta Luna tersebut.

"Bodynya cakep," seru akun @ig*****83. "Body goals @lucintaluna_manjalita," tulis akun @ar*****07. "Gitar spanyol," puji akun Instagram @pril*****.

"Body miss universe," sahut akun @ad******ar. "Body nya bikin iri," komen akun @ma****12. "Badanmu membuatku insecure," timpal netter dengan akun @ne*****yy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru