Denny Sumargo Emosi Dengar Keinginan Eks Manajer Minta Damai, Ini Alasannya
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrista atas dugaan penggelapan uang dan pemalsuan surat. Dalam pemeriksaan polisi yang terbaru, Ditya minta damai.

WowKeren - Belum lama ini Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrista ke polisi dengan dugaan penggelapan uang hampir Rp1 miliar. Ditya pun telah menjalani pemeriksaan pada 8 November 2021 lalu di Polda Metro Jaya. Ia juga mengungkap keinginannya untuk damai dengan aktor yang akrab disapa Densu itu.

"Damai mah maksudnya baik-baik, biar bagaimana saya 10 tahun sama Denny Sumargo, sayanglah sama dia," ungkap Ditya kepada awak media, seperti dilansir dari InsertLive.

Namun ketika mendengar keinginan damai Ditya, Densu justru naik pitam. Suami Olivia Allan ini menutup pintu damai karena sebelumnya sudah diberi kesempatan sampai tiga kali tapi diabaikan Ditya.

"Gue kan udah ngasih berkasnya ke polisi, kalau polisinya bilang damai ya kita bahas nanti," ungkap Denny ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (14/11). "Kalau soal damai atau tidak saya dari awal sebelum masalah itu saya bawa ke polisi, itu kan saya sudah kasih kesempatan lebih dari tiga kali."

"Tapi saya disikapi dengan apa? 'Lo tidak akan besar kalau nggak ada gue, gue manajer, gue ini, gue begini'. Gue nggak minta apa-apa, gue cuma inget amanah orang tua lo di kepala gue," sambung Densu.


Densu kemudian mengatakan yang dilakukannya pada Ditya masih tergolong baik. Ia pun tidak berniat membongkar aib sang mantan manajernya itu.

"Maaf gue agak emosi karena kelakuan lo gue tutup semuanya, gue bahas kenapa gelapkan uang? Nggak gue jatuhin mental lo, nggak gue serang aib lo, jadi ya belajar, tundukan kepala dan rendah hati," kata Densu emosi. "Satu ucapan maaf pun nggak keluar dari dia."

Pengalaman pahit dengan Ditya membuat Densu kini enggan punya manajer lagi. Aktor 40 tahun ini lebih memilih mengatur pekerjaannya sendiri ketimbang dikecewakan lagi oleh orang lain.

"Nggak (pakai manajer), diri sendiri aja udah. Gue dari dulu itu nggak pernah masuk manajemen, gue tuh manajerin diri gue sendiri," beber Densu. "Gue hire orang untuk wakilkan gue sebagai manajer. Gue tidak dibesarkan oleh manajemen, gue dibesarkan oleh Tuhan dan restu ibu gue."

Diketahui, Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrista, ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang dan pemalsuan surat. Densu tercatat kurang lebih mengalami rugi mencapai Rp 739 juta. Uang tersebut dibawa kabur Ditya Andrista usai tak ada kabar saat dihubungi Densu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts