Sebut Karyawannya Tak Mau Tobat, Sule Malah Dapat Sindiran Balik dari Rhoma Irama
YouTube
Selebriti

Dalam acara ulang tahunnya, Sule menyindir para karyawannya yang tak mau tobat. Rhoma Irama yang menjadi tamu undangan malah melayangkan sindiran balik pada Sule.

WowKeren - Belum lama ini Sule merayakan hari ulang tahunnya yang ke-45 bertepatan dnegan anniversary pernikahannya bersama Nathalie Holscher yang pertama. Di momen spesial tersebut, Sule mendapatkan kejutan Nathalie mengundang Rhoma Irama yang selama ini diidolakan suaminya.

Rhoma Irama pun memberikan pesan hingga doa buat Sule. Pada kesempatan tersebut, ia mendoakan Sule agar jadi orang yang makin baik dari hari ke hari.

"Kita doakan Sule agar jadi insan yang bertambah baik-bertambah baik dalam menyusuri usianya yang semakin berkurang. Bukan tambah loh berkurang loh, jatah umurmu sudah berkurang," kata Rhoma Irama seperti dikutip dari kanal YouTube Sule.

Ayah Rizky Febian mengungkapkan bahwa petuah tersebut juga cocok untuk karyawannya. Ia menyindir karyawannya banyak yang belum mau bertobat.


"Tapi alhamdulillah pak Haji, mungkin istri saya tau pak Haji selalu beri pesan yang berarti buat kita. Dan ini sekalian buat karyawan-karyawan kita yang belum pada mau taubat pak Haji," kata Sule.

Sule merasa bahwa selama ini karyawannya enggan untuk mendengar nasihatnya. "Alhamdulillah pak Haji ada di sini. Kalau saya yang ngomong nggak ngena gitu, kalau pak Haji yang ngomong ngena gitu," tambahnya lagi.

Namun Rhoma Irama malah memberikan reaksi tak terduga dengan menyindir balik Sule. Ia menyebut bahwa Karyawan tergantung bosnya. "Karyawan kan tergantung bosnya. Bosnya sujud, karyawan sujud semua," kata Rhoma Irama.

"Iya betul, itulah pak Haji saya mau mencoba hal itu. Saya belajar dari sekarang, ambil banyak yang positif dari pak Haji. Saya membimbing istri aja sulit, masih belajar," kata Sule sambil tertawa. "Aamiin ya rabbal alamin," sahut Rhoma Irama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru