Stefan William Bahas Kehidupan Pasca Cerai, Kaget Disinggung Wanita Pengganti Celine Evangelista
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William membicarakan tentang kehidupannya setelah bercerai dengan Celine Evangelista. Ia juga sempat disinggung soal wanita cantik yang punya hubungan spesial dengannya.

WowKeren - Stefan William sudah bercerai dari Celine Evangelista sejak 18 Oktober 2021 lalu. Setelah cerai, Stefan tetap enjoy menjalani kehidupannya. Ia pun menanggapi bijak perpisahannya dengan Celine.

"Hidup dibawa enjoy aja. Inilah hidup jalani. Setiap hari pasti ada perubahanlah," ungkap Stefan William saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT. "Hari ini berubah, besok berubah, berubah, berubah lebih baik lagi."

Setelah gagal berumah tangga dengan Celine, Stefan mengaku hanya ingin menjadi sosok yang lebih baik. "Pengein seperti apa? Pengin jadi orang yang menjadi lebih baik lagi saja ke depannya," tutur mantan kekasih Natasha Wilona ini.

Walau sudah cerai, Stefan dan Celine tetap berkomitmen untuk bersama-sama mengurus anak. Stefan menjelaskan ada pembagian waktu mengurus anak dengan Celine.

"Oh kalau anak-anak pastilah, pasti karena itu kan anak-anak saya juga. Saya tetap untuk apa ya, semuanya juga saya akan urusin buat anak-anak. Semuanya buat kebaikan anak-anak," jelas Stefan. "Pembagian waktu ada sih, pasti ada."


Biarpun sibuk dengan pekerjaan, Stefan selalu berusaha untuk meluangkan waktu bertemu anak-anaknya. Hal itu tentu saja dilakukan Stefan agar selalu dekat dengan mereka.

"Ya gimana ya, luangin waktu saja buat sama anak-anak saja sih. Meskipun jarang ketemu tapi luangin waktu," ucap Stefan. "Kayak kemarin juga sudah ketemu sama anak-anak. Jadi ya rindu sama anak-anak terbalaskanlah."

Di sisi lain, Stefan baru-baru ini mengunggah foto sosok wanita spesial dalam hidupnya yang membuat netizen heboh. Perempuan cantik itu bernama Ria Andrews.

Namun ketika disinggung soal perempuan cantik yang disebut-sebut sebagai sang pujaan hati itu, Stefan masih ogah membahasnya. "Hah?" reaksi kaget Stefan langsung menjauhi awak media sambil tersenyum, seolah tak mendengar jelas pertanyaan tentang sosok baru pengganti Celine.

Stefan langsung menghindar awak media dengan memilih masuk ke mobilnya. "Terima kasih.... Bye, bye," ucapnya sambil tersenyum.

Sebelumnya Stefan menegaskan bahwa ia tidak berselingkuh ataupun main perempuan di belakang Celine selama menikah. Bahkan Stefan mengakui jika memang memiliki hubungan dengan sosok perempuan cantik dalam video mesra yang beredar. Ditegaskan Stefan, bahwa ia juga manusia biasa yang berhak bahagia.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali. Dan emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini," kata Stefan.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts