Melly Goeslaw Tanggapi Video Wanita Bersuara Mirip Nike Ardilla, Pasang Badan Soal Komen Nyinyir
instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw beri tanggapan bijak soal video seorang wanita yang disebut-sebut bersuara mirip Nike Ardilla saat bernyanyi, sisipkan pesan menohok untuk netizen yang nyinyir.

WowKeren - Sosok legendaris mendiang Nike Ardilla memang masih begitu hangat di hati masyarakat Indonesia. Tak hanya nama namun juga karyanya dikenang dengan baik sampai saat ini. Tak heran jika setiap perbincangan mengenai sosok mendiang Nike Ardilla langsung menjadi sorotan, seperti kemunculan orang yang memiliki kemiripan dengan pelantun lagu “Bintang Kehidupan” tersebut.

Setelah heboh nama Amel gadis yang disebut berwajah plek-ketiplek, kali ini publik menyoroti video wanita berhijab yang disebut-sebut memiliki suara persis dengan mendiang Nike Ardilla. Wanita dalam video yang viral ini kabarnya bernama Reza.

Bahkan kali ini videonya mendapatkan tanggapan langsung dari Melly Goeslaw yang dikenal sebagai salah satu sahabat mendiang Nike. Melalui unggahan Instagramnya, Melly menyebut mendapat sinyal baik tentang sosok Reza, wanita bersuara mirip Nike Ardilla ini.

Dapet kiriman video ini dari @vian_uone di posting juga oleh @nikeardilla_id , saya gak ada kepentingan apa apa sedikitpun disini, cuma telinga saya memberi sinyal baik ke otak sy, adik ini namanya Reza yang tinggal di Sulawesi, putus sekolah sampai SMP saja , dan skrg nyanyi dari hajatan ke hajatan di kampungnya. Barangkali ada para sultan disini yang mau mengulurkan tangan membantu merubah nasib Reza ?” ujar Melly Goeslaw.

Tak hanya itu, Melly Goeslaw bahkan juga sudah memiliki saran untuk jenis lagu yang bisa dibawakan oleh Reza. “Bismillah kita semua saling support nya . Suaranya menurut saya bisa mengisi slot genre slow rock yg skrg lagi jarang,” sambung istri Anto Hoed.


Dukungan Melly Goeslaw terlihat melalui harapannya akan ada undangan muncul di televisi bagi wanita dalam video tersebut. Sementara itu Melly sendiri menjelaskan alasan ia tak bisa langsung memberikan “jalan” mengubah nasib untuk Reza.

Sok lah stasiun2 tv juga undang adik ini yaa . Bukan sy gak mau ambil, tp sy gak punya kerajaan bisnis, kalau diambil oleh pembisnis besar pastinya akan lebih baik. Bismillah ada jalan untuk Reza merubah nasib lebih baik,” paparnya.

Sebelum mengakhiri ulasannya, Melly juga menyisipkan pesan bijak. Ia merespons komentar warganet yang sempat nyinyir dan menuding Reza hanya melakukan lip sync. Melly lantas pasang badan untuk Reza dan balik “menyentil” komen nyinyir dengan mengajak untuk tak menjatuhkan orang lain.

Slide 2 ini Reza nyanyi gak pake musik krn tdnya banyak dituduh lipsing , aya aya waee. ‘kalau tidak sepaham dengan selera orang, jangan menjatuhkan’ yaa gaiis,” pesan Melly Goeslaw menohok.

Di sisi lain, netter yang melihat unggahan Melly Goeslaw memberikan sambutan hangat atas kemunculan Reza dan suara merdunya. Banyak yang juga berharap suara indah Reza bisa mengubah nasibnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts