Adik Vanessa Angel Kalem Ditegur Soal Pinjam Baju, Hubungan dengan Keluarga Bibi Terganggu?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Adik Vanessa Angel, Mayang Luciana Fitri, buka suara usai ditegur keluarga Bibi Ardiansyah soal meminjam baju. Pasca teguran itu, Mayang membongkar hubungan keluarganya dan Bibi.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri, adik Vanessa Angel jadi sorotan publik setelah meninggalnya sang kakak. Jarang muncul, Mayang saat ini menjadi salah satu pihak yang ikut berduka atas meninggalnya Vanessa.

Pada 7 November, Mayang sudah sempat mengunggah foto cantik Vanessa dan menulis pesan duka. "Al-Fatihah untuk wanita hebat," katanya.

Ia juga beberapa kali muncul di media saat menemani ayahnya, Doddy Soedrajat, dan sang ibu, Puput Soedrajat, ke makam Vanessa. Tak cuma sekedar mendoakan, Mayang juga sempat ditanya soal kabar ia ditegur usai pinjam baju milik Vanessa. Dengan kalem, Mayang mengaku tak masalah dan maklum atas hal itu.

"Ditegur gak papa sih, mereka pikirnya mungkin ada barang-barang endorse," kata Mayang di depan awak media di TPU Malaka, Jakarta. "Jadi takutnya kebawa atau gimana."


Mayang juga berharap suatu hari bisa mendapat benda peninggalan dari Vanessa. Ia juga membocorkan hubungan dengan keluarga Bibi Ardiansyah usai dapat teguran itu masih baik-baik saja.

"Ya kalau mau ambil atau mau pakai karena kondisinya masih berduka nanti dulu deh," ujar Mayang. "Sejauh ini hubungan kita (dengan keluarga Bibi) baik kok. Nanti dibicarakan secara kekeluargaan. Dekat sih nggak, cuma kadang kontekan, jarang bertemu."

Ayah dari Vanessa dan Mayang, Doddy, juga berniat suatu hari nanti akan membicarakan masalah barang pada keluarga . Soal teguran itu, Doddy mengungkap kalau tak ada masalah yang perlu diributkan. Ditegaskan Doddy, Mayang hanya sekedar meminjam karena bajunya basah akibat hujan usai dari pemakaman.

"Bajunya di laundry, masih ada sama Mayang. Jangan diperpanjang lagi," harap Doddy. "Saya sih pengennya nanti, barang-barang Vanessa kita yang ambil. Barang-barang Bibi ya diambil keluarga Bibi. Karena gimanapun, Vanessa masih punya adik, masih bisa dipakai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru