Mimpi Didatangi Amarhum Olga, Billy Syahputra Merasa Dapat Teguran Karena Lama Tak Lakukan Ini
Instagram/bilsky16
Selebriti

Beberapa waktu lalu Billy Syahputra menceritakan mimpi didatangi mendiang Olga Syahputra. Lama tidak memimpikan kakaknya, presenter itu menganggapnya sebagai teguran.

WowKeren - Belum lama ini, Billy Syahputra membagikan pengalaman didatangi mendiang Olga Syahputra di dalam mimpi. Meski sudah seminggu berlalu, Billy merasamimpi didatangi sang kakak adalah sebuah teguran.

"Iya nih, kayaknya (teguran) udah lama nggak ziarah," ungkap Billly Syahputra dalam video di saluran YouTube Star Story pada Selasa (16/11).

Karena sudah lama tidak memimpikan sang kakak, Billy menganggap bahwa momen tersebut sebagai suatu pertanda. Kali ini, mantan kekasih Amanda Manopo tersebut menganggap bahwa mimpinya sebagai teguran karena lama sudah tidak mengujungi makam mendiang.

Dalam mimpinya, Olga tidak melakukan apa-apa sementara Billy duduk di pangkuan sang kakak. Tanpa sepatah kata, Olga hanya memeluknya dan mencium pipinya di dalam mimpi.


"Dia cuma duduk, meluk gue dari belakang, cium pipi gue kanan dan kiri. Udah nggak ngomong apapun," kata Billy Syahputra.

Setelah didatangi Olga, tak ayal Billy menangis begitu bangun dari tidurnya. Bagaimana tidak, presenter itu mengaku kangen dengan sang kakak yang semasa hidup selalu ada untuk keluarga. Namun bisa jadi kakaknya itu punya sesuatu untuk disampaikan padanya.

"Mungkin gue kangen, dia kangen, dan mendiang juga minta kirim doa," imbuh Billy.

Seperti diketahui, Olga Syahputra telah tutup usia sejak Maret 2015 lalu setelah menjalani perawatan yang cukup lama di rumah sakit di Singapura akibat meningitis. Setelah kepergiannya, tidak sedikit pihak yang merasa kehilangan sosok dengan candaan dan peragai khas tersebut.

Sementara itu, Billy Syahputra memulai karier di dunia hiburan setelah menggantikan kakaknya yang harus absen syuting karena sakit. Namanya semakin dikenal setelah muncul di acara televisi bermuatan komedi seperti "Yuk Kita Sahur", "Opera Van Java", "Pesbuker" dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts