Foto Hotman Paris Mendadak Mejeng di Times Square New York, Ada Apa?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Usai sejumlah artis Tanah Air, kini giliran foto Hotman Paris Hutapea yang tiba-tiba terpampang di Times Square New York sontak bikin heboh warganet. Ternyata karena alasan ini!

WowKeren - Baru-baru ini, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berhasil membuat heboh. Bagaimana tidak, Hotman Paris mengunggah postingan yang mengejutkan di laman Instagram pribadinya.

Usut punya usut, Hotman Paris mengunggah video terkait Times Square New York, Amerika Serikat. Menariknya dalam video, terpampang foto Hotman Paris.

Rupanya foto Hotman Paris muncul di billboard Times Square New York karena salah satu bisnisnya, yakni Holywings. Di mana ia menjadi salah satu investor di sana. Foto Hotman Paris pun bersanding bersama sejumlah petinggi Holywings lainnya. Pria berusia 62 tahun ini pun mengaku senang lantaran Holywings kini sudah mulai go international.

"Holywings tampil di New York City (Gedung Thomson Reuters, Times Square). Tampil di gedung tertinggi di Kota terheboh di dunia!" tulis Hotman Paris dalam unggahannya pada Selasa (16/11).

"Photo para pemilik Holywings tampil di gedung tertinggi di New York City (ada muka Batak juga) dan photo para artis Holywings! (Holywings Indonesia)! Mulai Go international!" sambungnya lagi.


Tak butuh waktu lama, postingan Hotman Paris itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka heboh mendapati foto Hotman Paris mejeng di Times Square New York.

Netter pun ramai melayangkan pujiannya. Bahkan mereka mengaku ikut bangga mendapati Hotman Paris mejeng di Times Square New York bersama para jajaran petinggi Holywings.

"Wuiiiih keren," komentar akun @no******ra. "Mantab bang," seru akun @jo******lo.

"Holywings.. Berkelas!" tulis akun @sa*****76. "Yesss so proud," timpal netter dengan akun @sp*****ka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru