Bagikan Video Bareng Jan Ethes, Kaesang Pangarep Ramai Diledek Pansos
Selebriti

Kaesang Pangarep membagikan video momen saat dirinya bermain bola dengan keponakannya, Jan Ethes. Namun Kaesang malah banjir cibiran karena dianggap pansos.

WowKeren - Kaesang Pangarep kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan momen kala bermain bola dengan cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes.

Tampak di sana Kaesang menendang bola pada Jan Ethes. Namun alih-alih balas menendangnya dengan kaki, putra sulung Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu malah balas melempar dengan menyundul bola tersebut dengan kepalanya.

Kendati demikian, Kaesang akhirnya meledek Jan Ethes. "Ethes tidak bisa menerima umpan matang saya dengan baik," tulis Kaesang sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram.


Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan oleh waragnet. Menilik dari kolom komentar, ada beberapa netter yang menuding Kaesang sedang pansos pada keponakannya tersebut.

"Ethes e apik ,umpanmu mas seng nanggung 😢," ujar seorang netter. "Ini om nya pasti lagi pansos sama ponakan yang lagi trending di Twitter 👏😂," sahut netter lainnya. "Sepakat 😂😂😂😂," timpal akun lainnya.

Bagikan Video Bareng Jan Ethes, Kaesang Pangarep Ramai Diledek Pansos

Instagram

Seperti diketahui, baru-baru ini sorotan publik tertuju pada Jan Ethes yang berhasil menorehkan prestasi di bidang olahraga. Diketahui Jan Ethes baru saja menjuarai ajang turnamen taekwondo.

Dalam acara yang bertajuk SKB Solo Sensation 2021, Jan Ethes berhasil keluar sebagai juara pada kejuaraan Taekwondo untuk kelas kyorugi pemula yang digelar 14 November 2021. Seiring prestasinya itu, nama Jan Ethes mendadak menjadi perbincangan warganet hingga masuk trending topic Twitter.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts