Dapat Pujian, Begini Kata Narji Soal Kabar Gabung Partai Demokrat
Instagram/narji77
Selebriti

Heboh mencuat kabar bakal mengikuti jejak artis lain untuk terjun ke dunia politik melalui Partai Demokrat gara-gara cuitan Twitter berikut, begini komentar Narji.

WowKeren - Baru-baru ini heboh mencuat kabar bahwa komedian Narji Cagur bakal mengikuti jejak artis lain untuk terjun ke dunia politik. Pemilik nama asli Sunarji Riski Radifan itu dikabarkan terjun ke dunia politik melalui Partai Demokrat.

Kabar tersebut bermula usai Andi Arief selaku politisi senior Partai Demokrat menuliskan cuitan selamat datang untuk Narji di Twitter. Andi Arief bahkan menyebut-nyebut sang pelawak sebagai komedian jenius.

"Selamat datang Komedian Jenius Narji... mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nantinya," cuit Andi Arief dikutip dari Twitter pada hari Selasa (16/11).

Cuitan tersebut pun langsung dibalas oleh Narji. Tak banyak komentar, Narji hanya menuliskan balasan singkat dengan mengaku siap. "Siap," balas Narji.

Namun nyatanya, Narji belum resmi bergabung ke Partai Demokrat. Rupanya hal itu lantaran Narji disebut masih mendalami dan mempelajari partai tersebut.


Saat dihubungi, Narji rupanya belum mau banyak komentar terkait kabar tersebut. Rupanya hal itu lantaran ia akan menggelar jumpa pers dalam waktu dekat.

"Sabar. Nanti ya minggu depan sekalian dijelaskan bareng-bareng," kata Narji dilansir dari Suara.com, belum lama ini.

Seperti diketahui, Narji sebelumnya memang sempat dikabarkan bakal terjun ke dunia politik. Pasalnya hal itu pernah diungkapkan oleh rekannya, Denny Cagur dalam podcast Nikita Mirzani.

Tak cuma itu, pada Oktober lalu, Narji juga sempat berdeklarasi menjadi relawan anak dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah. Yakni berdeklarasi untuk maju ke pilwalkot Tangerang Selatan.

Lantas akankah Narji benar-benar akan memilih bergabung ke dalam Partai Demokrat? Atau justru tidak? Entah lah. Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait