Andre Taulany Kenang Momen Perjuangan Masa Lalu Saat Baru Merintis Karier Jadi Artis
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany mengenang kembali perjuangan masa lalu dalam meniti karier di industri entertainment. Andre juga mengenang masa kesuksesannya saat masih berada di Stinky.

WowKeren - Andre Taulany kini menjadi salah satu artis papan atas Tanah Air. Merintis karier di industri hiburan sebagai anak bang, kini Andre Taulany malah sukses sebagai seorang komedian. Kesusksesan yang diraih Andre Taulay saat ini tentu saja tidak didapat secara instan.

Memiliki fasilitas mewah dan terlengkapi, kini jerih payahnya itu terbayarkan dengan segudang jadwal syuting yang padat. Padahal dulu di awal kariernya, Andre Taulany tak memiliki kendaraan untuk pergi bekerja. Alhasil Andre pun harus pergi menggunakan kendaraan umum atau menumpang temannya.

"Gue jadi flashback. Zaman dulu, dulu kan gue waktu merintis karier, gue enggak punya mobil. Gue ke mana-mana naik bus, naik angkot, nebeng mobil teman," kata Andre Taulany di kanal YouTube miliknya pada Senin (15/11) kemarin.


Masa-masa sulit itu akhirnya berhasil dilewati partner Wendi Cagur dan Andhika Pratama di acara "Lapor Pak!" tersebut. Lagunya bersama band Stinky booming dan hasilnya digunakan Andre Taulany untuk membeli mobil yang telah dimimpikannya sejak duduk di bangku SMA.

"(Itu beli mobil) dari hasil album Stinky (lagu) 'Mungkinkah'. Karena dulu waktu gue masih SMA, di kamar gue tempelin poster mobil BMW," ungkap Andre Taulany.

Laki-laki 47 tahun ini pun menyakini bahwa segala sesuatu yang dinginkan bisa terwujud dengan bekerja keras. Seiring berjalannya waktu, band Stinky kembali merilis karya barunya dan lagi-lagi meledak.

Dari penghasilan itu, Andre Taulany kembali membeli mobil baru. Sebagaimana diketahui ia memang senamg mengoleksi mobil-mobil tua hingga sekarang.

"Jadi, dulu setiap Stinky keluarkan album kan meledak terus, setiap keluarkan album baru, mobil baru. Karena kan hasilnya meledak lagi, jadi dapat royalti, royaltinya buat mobil baru," pungkas artis yang kariernya sebagai komedian moncer usai dipasangkan dengan Sule tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait