Sederet Potret Cha Seung Won, Dipuji Aktor Sejati Saat Syuting 'One Ordinary Day'
High Cut
Selebriti

Cha Seung Won memerankan karakter Shin Joong Han dalam drama 'One Ordinary Day', pengacara yang sukarela membantu seorang mahasiswa tidak bersalah namun dituduh melakukan pembunuhan.

WowKeren - Drama "One Ordinary Day" sebentar lagi akan menghibur pemirsa di rumah. Drama ini merupakan remake dari "Criminal Justice" BBC di mana menceritakan tentang seorang mahasiswa biasa yang tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Lantas ada seorang pengacara yang dengan sukarela mau memperjuangkan kebebasan mahasiswa tersebut.

"One Ordinary Day" mendapuk para pemain kelas atas, salah satunya Cha Seung Won yang memerankan sosok pengacara bernama Shin Joong Han. Akting Cha Seung Won mendapatkan pujian dari tim produksi.

Menurut mereka Cha Seung Won menunjukkan tingkat konsentrasi yang luar biasa selama syuting adegan. Terutama dalam still cut yang belum lama ini dirilis Coupang Play. Cha Seung Won disebut aktor sejati yang mampu mengekspresikan sifat manusia dengan dua sisi secara akurat. Yuk simak sederet potret Cha Seung Won di sini.

(wk/rosi)

1. Aktor Veteran


Aktor Veteran

Cha Seung Won memulai karier dalam dunia modelling pada tahun 90-an. Ia menjadi salah satu model paling populer pada zamannya. Cha Seung Won lantas melebarkan sayap di dunia seni peran pada tahun 1997 melalui film "New York Story". Aktingnya yang luar biasa membuat Cha Seung Won diincar untuk membintangi banyak drama.

2. Totalitas saat akting


Totalitas saat akting

Totalitas saat berakting tak lepas dari banyaknya pengalaman yang telah Cha Seung Won alami selama ini. 20 tahun menekuni dunia akting, ia telah banyak membintangi banyak genre. Mulai dari romansa, thriller hingga bencana pun Cha Seung Woo telah mainkan. Di potret kali ini, Cha Seung Won tampak tampil totalitas untuk film musibah bertajuk "Sinkhole" yang ia bintangi bersama Lee Kwang Soo.

3. Di bawah asuhan YG Entertainment


Di bawah asuhan YG Entertainment
Instagram/yg_stage

Cha Seung Won kini berada di bawah naungan YG Entettainment yang merupakan salah satu agensi big 4 di Korea Selatan. Ia tergabung dalam YG Stage bersama deretan aktor muda seperti Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, Yoo In Na, Lee Sung Kyung.

4. Gagah di usia 51 tahun


Gagah di usia 51 tahun
Instagram/yg_stage

Lahir pada tanggal 07 Juni 1970, Cha Seung Won kini genap berusia 51 tahun. Di usianya yang menginjak setengah abad, Cha Seung Won tetap terlihat tampan dan bugar. Ia bahkan telah memiliki dua orang anak.

5. Sosok ayah bijak


Sosok ayah bijak
Instagram/yg_stage

Putra sambungnya, Cha No-Ah sempat dikabarkan tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan dugaan melakukan pelecehan seksual pada tahun 2013 silam. Cha Seung Won lantas menghadapi murka netizen dan mempengaruhi kariernya. Namun alih-alih menyalahkan faktor eksternal, Cha Seung Won meminta maaf dan mengakui kesalahan bahwa kesalahan putranya adalah karena ketidakmampuannya sebagai seorang ayah.

6. Banyak menorehkan tinta emas


Banyak menorehkan tinta emas
Instagram/yg_stage

Penghargaan yang diterima Cha Seung Won selama puluhan tahun berkarier tak terhitung jumlahnya. Dalam dunia model, ia kerap memenangkan kategori Model Of the Year dan Best Dressed Award. Sementara di dunia akting Top Excellence Award, Actor hingga Best Actor sudah menjadi langganan bagi Cha Seung Won.

7. Dijuluki aktor serba bisa


Dijuluki aktor serba bisa
Instagram/yg_stage

Selain dipuji sebagai aktor sejati, Cha Seung Won juga dijuluki sebagai aktor serba bisa karena kefasihannya untuk peran apapun. Ia juga artis multitalenta dengan menguasai dunia modelling dan seni peran.

You can share this post!

Related Posts