Nikah dengan Teuku Ryan, Jumlah Subscriber YouTube Ria Ricis Makin Melejit
Instagram
Selebriti

Ria Ricis kini telah menikah dengan Teuku Ryan. Rupanya pernikahan tersebut juga membawa berdampak pada jumlah subscriber YouTube Ricis yang kini jumlahnya makin melejit.

WowKeren - Ria Ricis telah resmi dipersunting Teuku Ryan di Hotel Intecontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (12/11). Kemudian keduanya menggelar resepsi di tempat yang sama pada Sabtu (13/11).

Resepsi pernikahan keduanya menarik perhatian karena sangat megah bak negeri dongeng. Di sisi lain, kini diketahui pula bahwa ternyata pernikahan mereka tersebut juga berdampak pada jumlah subscriber YouTube milik Ricis.

Hal ini diketahui langsung dari unggahan teranyar di laman Intstagram Ricis. Tampak di sana ia memajang potret mesra dan bahagia bersama Ryan di acara resepsi mereka. Mengiringi unggahannya, Ricis mengabarkan bahwa kini jumlah subscribernya sudah mencapai 28 juta.

Tak dapat dipungkiri, Ricis pun mengungkapkan rasa syukur sekaligus terima kasih kepada para penggemar yang setia menyaksikan channel YouTube miliknya. Di akhir ulasan, Ricis menawarkan untuk membuat konten menarik lainnya.


"28 jut subscribe. Kalau bukan karena kalian, ga mungkin ada kebahagiaan ini. No cut di rumah abang Ryan jangan? Malam ini? Hehe," tulis Ricis sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Ricis tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter hingga rekan artis ikut merasa senang dengan pencapaian Ricis tersebut.

"Congratulations Sayangkuuu 😍😍❤️❤️," tulis Fitri Carlina. "Happy for you Icissssss!!! Stay in love forever🤍," sahut Citra Scholastika. "No cut dong, dari malam ini ampe subuh🤣🤣," timpal akun lainnya. "No cut dong . Ricis youteber nmor satuuuuuuuu seasiaaa . Dan cepet bangettt woyyyyy ," kata netizen yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait