Wijaya Saputra Beber Cerita Dibalik Kejutan Ultah Gisella Anastasia, Naysila Mirdad Sempat Spoiler
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra alias Wijin membagikan sederet foto kejutan ulang tahun Gisel yang diadakan di Jakarta Aquarium. Diungkap Wijin, Gisel sebenarnya sudah tahu soal kejutan ultah ini.

WowKeren - Gisella Anastasia genap berusia 31 tahun pada Selasa (16/11) kemarin. Sang kekasih tercinta, Wijaya Saputra alias Wijin memberikan Gisel sebuah kejutan spesial berkesan.

Cerita kejutan spesial untuk Gisel itu diungkap Wijin dalam unggahan terbaru akun Instagram miliknya. Ia juga menyertakan sederet foto di Jakarta Aquarium & Safari, tempat kejutan untuk Gisel. Momen spesial itu tak hanya dihadiri para sahabat, tapi juga putri kecilnya dengan Gading Marten, Gempi.

Wijin menyisipkan doa mengharukan di ucapan selamat ulang tahun untuk Gisel. Ia juga menyampaikan rasa syukur karena acara kejutan ultah Gisel berjalan lancar. Walau ternyata Gisel sebenarnya sudah tahu akan diberi kejutan spesial di Jakarta Aquarium.

"Happy birthday @gisel_la semoga km selalu diberkati, sehat selalu, bisa terus menjadi terang, menjadi berkat buat keluarga & orang lain, bahagia selalu," tulis Wijin di postingan Instagram pada Rabu (17/11).

"Puji Tuhan acara surprise kemarin berjalan dengan lancar, meskipun sebenernya @gisel_la uda tau info nya bakal di surprisein di @jakartaaquarium," cerita Wijin. "Tp tetep dia ga tau isi acaranya apa. Dan akhirnya berhasil."


Tak ketinggalan, Wijin berterima kasih pada semua sahabat yang membantunya membuat acara kejutan ultah Gisel. Disebutkan Wijin, ada juga sang sahabat yang bela-belain membawa spanduk ultah dalam air untuk Gisel.

"Aku berterima kasih banyak sm kakak @aprillamokalu & @selinetiffany yg arrange acara ini sangat keren, congki jg uda mau nyemplung bw spanduk dlm air," sambung Wijin. "Trus tmn2 yg dtg langsung @marcellinawijaya @levilaurencia @chiaranadya @safiragani91 @almasitha_ @24olik @willymulyadi27 @chelle.giovanni @philip.the @aninditamakeupart Thank you @jakartaaquarium buat waktu & tempat nya Thank you semuanya @willymulyadi27."

Menariknya dalam postingan Wijin ini, Naysila Mirdad malah meminta maaf. Ia ternyata minta maaf karena sudah spoiler acara kejutan ultah pada Gisel. Namun Wijin tak mempermasalahkan hal itu.

"Maafkaaan aku jd spoilerrr," kata Naysila Mirdad. "@naymirdad wakakakkk amann nayyy," balas Wijin.

Wijin gisel

Instagram

Tak ketinggalan netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Wijin. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, netizen malah mendesak agar Wijin dan Gisel segera menikah.

"Happy bday semoga segera dinikahi ka gisel nya jgn smpai cuma d ajak seneng2 sesaat smpe tua tanpa ikatan," kata akun @yell***. "Pacaran lama kok gak nikah2 ??? Ayo dong buktikan kalau kamu mencintai Gisel Wijin..." sambung akun @kezia***. "Hbd gisel ayoo donk cepat menikah kalian itu pasangan yg serasi banget aku suka liat nya," tambah akun @riri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait