Respons Arya Saloka Usai Viral Video Gibran Rakabuming Buru-buru Karena Ingin Nonton 'Ikatan Cinta'
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Viral video perlihatkan Gibran Rakabuming buru-buru usai menghadiri sebuah acara lantaran ingin segera menonton sinetron 'Ikatan Cinta', begini respons Arya Saloka.

WowKeren - Baru-baru ini, viral sebuah video yang berkaitan dengan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming. Rupanya dalam sebuah video, Gibran Rakabuming menyinggung soal sinetron "Ikatan Cinta".

Usut punya usut, Gibran Rakabuming mengaku buru-buru karena ingin segera menonton "Ikatan Cinta". Karena itu, ia mengungkapkan jika acara yang dihadirinya bisa cepat selesai.

"Kok cepet banget mas?" tanya salah satu wartawan kepada Gibran. "Kesusu (buru-buru) mas, nonton 'Ikatan Cinta'," jawab Gibran.

Mendengar itu, wartawan pun langsung tertawa. Sementara Gibran Rakabuming tampak santai sambil terus berjalan.


Video tersebut rupanya telah diketahui oleh Arya Saloka yang merupakan pemeran utama dalam sinetron tersebut. Ia pun memberikan respons terkait video Gibran Rakabuming itu di laman Instagram Story pribadinya.

Dengan menyisipkan video tersebut, Arya Saloka menyampaikan ucapan terima kasihnya mengetahui Gibran Rakabuming ikut menyaksikan sinetron "Ikatan Cinta". "Terimakasih mas gibran," tulis Arya Saloka pada Rabu (17/11).


Respons Arya Saloka Usai Viral Video Gibran Rakabuming Buru-buru Karena Ingin Nonton \'Ikatan Cinta\'

Instagram Story

Seperti diketahui, sinetron "Ikatan Cinta" memang benar-benar sukses menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Sinetron ini pun ramai digandrungi penggemar. Bahkan tak hanya masyarakat biasa, melainkan sederet artis Tanah Air.

Sampai-sampai, banyak penghargaan yang berhasil diraih oleh sinetron "Ikatan Cinta". Sinetron yang juga dibintangi oleh Amanda Manopo, Glenca Chysara dan Evan Sanders ini pun sempat meraih rekor MURI atas rating serta jumlah share yang mereka capai.

Dan ternyata, Gibran Rakabuming pun sampai ikut menonton sinetron tersebut loh! Kalian juga merupakan penonton setia "Ikatan Cinta"?

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts